Hari Kasih Sayang 'Valentine Day' Bersama Google - Hubdat | Hubungan Darat

Hari Kasih Sayang 'Valentine Day' Bersama Google

Hari kasih sayang atau valentine day yang jatuh pada tanggal 14 Februari tiap tahunnya menjadi fenomena hari dimana dari banyak kalangan ketika ini memaknainya untuk mengekspresikan bentuk cintanya kepada seorang yang di kasihinya, tidak jarang banyak orang yang merayakannya terutama di dunia barat, namun perayaan hari kasih sayang ini tampaknya sudah merambah hingga ke budaya timur Indonesia bahkan di aneka macam negara merayakan hari valentine's day ini. Sebenarnya apa itu valentine, dan dari mana asal perayaan valentine day itu pertama kali? Anyway, Apakah Anda sedang merayakan hari kasih sayang ketika ini, dimana dan dengan siapa Anda merayakan hari kasih sayang atau valentine day 14 Februari 2017 ini? wah, tentunya akan menjadi moment senang untuk Anda tersendiri, biar semua lancar dan sukses.

Bicara soal valentine day, google pun ternyata merayakan valentine day di tahun 2017 ini. Seperti kita ketahui ketika ini google mengusung tema valentine's day atau hari kasih sayang pada logo pencarian atau search engine, aku pikir ini niscaya serentak untuk google di negara manapun akan bertema ihwal valentine day alasannya yakni mengikuti animo sesuai pada moment yang sedang terjadi.

 tiap tahunnya menjadi fenomena hari dimana dari banyak kalangan ketika ini memaknainya untu Hari Kasih Sayang 'Valentine day' Bersama Google
Logo google bertema valentine-hari kasih sayang 14 Februari 2017

Sekilas mengenai Hari Raya Valentine's day atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai hari kasih sayang mempunyai sejarah dari negara roma pada jaman romawi, perayaan valentine merupakan simbol dari seorang yang berjulukan santo valentinus. Dengan kata lain istilah valentine diambil dari nama valentinus yang merupakan seorang santo (orang suci) dari salah satu gereja katolik. Hari Valentine atau Hari Santo Valentinus merupakan salah satu budaya kristen / katolik pada jaman romawi dulu dimana pada tanggal 14 Februari pada jaman itu terjadi moment atau insiden yang karenanya ditetapkan sebagai Hari Raya Peringatan Santo Valentinus yang ketika ini seluruh dunia mengenalnya dengan sebutan Hari Valentine's Day atau Hari Raya Kasih Sayang.

Kebiasaan yang sering terjadi pada hari kasih sayang atau valentine day pada jaman modern ketika ini  yakni biasanya seseorang akan menawarkan kartu ucapan valentine day, atau memberi hadiah ibarat coklat hingga bunga mawar. Seperti halnya yang terjadi pada logo google ketika ini tanggal 14 Februari 2017 terdapat gambar yang mengilustrasikan lisan cinta dimana sang perempuan menuliskan surat atau ucapan kasih sayang dan sang laki-laki mencoba menawarkan kartu ucapan bergambar hati/love. Logo google di hari valentine ini bertabur gambar hati dan warna pink yang mengekspresikan cinta atau kasih sayang.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Seperti apa Anda memaknai hari kasih sayang ini, apakah Anda akan menawarkan surprize sebuah coklat valentine untuk pasangan Anda atau Anda menawarkan waktu Anda untuk sekedar makan bersama atau menonton bioskop mungkin? Intinya yakni mengekspresikan cinta dan kasih sayang Anda. Untuk Anda yang LDR, yang ketika ini terpaksa menjalani long distance relationship alasannya yakni memang keadaan jangan berkecil hati, mungkin Anda sanggup menawarkan atau mengirimkan sebuah kartu ucapan valentine tapi tampaknya lebih efektif jikalau Anda menelefon sang kekasih untuk sekedar mengucapkan 'I Love You'. Atau mengirim sms, bbm atau email tidak ada salahnya Anda coba hal tersebut. Hal ini akan menawarkan kesan dan evaluasi diri Anda bahwa Anda selalu mengingatnya, sangat menyayangi dan menyayanginya dengan Anda menawarkan perhatian Anda padanya. Semoga bermanfaat dan sanggup menawarkan ilham buat Anda. Akhir kata selamat hari kasih sayang buat Anda semua dan happy valentine's day buat google dari Saya.

Baca juga : Cinta Sejati Yang Menarik Berkelas dan Elegan


Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan

0 Response to "Hari Kasih Sayang 'Valentine Day' Bersama Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel