Cepat Berdiri Dan Move On Dari Kala Lalu - Hubdat | Hubungan Darat

Cepat Berdiri Dan Move On Dari Kala Lalu

Cara untuk cepat bangun dan move on dari masa lalu sangat penting bagi kelanjutan masa depan dan kehidupan Anda. kenapa harus cepat bangun dan segera move on ialah alasan utamanya lantaran hidup Anda begitu berharga dan tentunya Saya tidak ingin Anda meratapi diri Anda belakangan lantaran telat menyadarinya. Jangan biarkan diri Anda tertipu oleh bayang-bayang masa kemudian yang tidak terang dalam benak Anda. Jika Anda merasa diri Anda masih gagal move on jangan-jangan itu bukan lantaran gagal move on tetapi memang diri Anda sendiri yang masih ingin menahan dan mempertahankan kenangan dan bayangan masa kemudian itu.

Perlu Anda sadari sepenuhnya, Bangkit dari masa lalu artinya Anda harus merelakan dengan iklas apa yang sudah terjadi dalam hidup Anda, waktu tidak sanggup kembali dan berusahalah untuk tidak meratapi yang sudah berlalu dan jangan coba untuk menengok kebelakang lagi dan lagi kecuali Anda sanggup mendapatkan hal itu sebagai pembelajaran untuk menciptakan Anda semakin jeli dan tangguh. Kebanyakan orang ketika melihat kejadian yang sudah terjadi yang menyakitkan dan pahit ketika mereka mencoba menengok kebelakang bukanya berguru dan makin tangguh dari pengalaman itu tetapi malah tersandung dan kemudian jatuh dan down lagi dan lagi. Saya tahu penyebabnya ialah ketidak jelasan. Semua bisa lantaran terbiasa. Berdoalah! Sudah berapa usang Anda meninggalkan Tuhan. Yang Anda resahkan ialah keegoisan. Relax, santaikanlah diri Anda dan percaya.

Saya tahu apa yang Anda rasakan ketika ini, saya pernah berada di posisi Anda ketika ini. Anda bingung, Anda mulai merasa khawatir, cemas dan stress memikirkan bagaimana masa depan Anda nanti, bagaimana nasib Anda dan hal terburuk Adalah Anda mulai merasa putus asa. Anda menyerupai mahluk aneh yang tersesat dan galau bagaimana cara memulai kembali bangun dari segala keterpurukan ini, Anda kehilangan arah tujuan Anda lantaran kompas Anda hilang dalam genggaman tangan Anda.

Apa yang menimbulkan semua ini ?

Dimana Saya ?

Apa yang sudah Saya lakukan ?

Masih ingatkah Anda pada kesepakatan tahun gres Anda? Tanyakan pada cermin di depan Anda, apakah Anda termasuk dalam golongan orang yang jago dalam merencanakan tapi lebih jago dalam menunda. Seandainya saja Anda tidak menunda, sudah seberapa jauh Anda pergi? Sudah berapa banyak yang Anda lakukan dan sudah berapa banyak yang Anda capai? Coba renungkan! Jangan pernah main-main dengan kehidupan ini, Hidup ini ialah sebuah perjalanan dan sebuah tanggung jawab. Ada dua hal yang saya tahu dalam kehidupan ini, yang pertama ialah kita tahu apa yang kita tahu, dan yang kedua ialah kita tahu apa yang kita tidak tahu. Itu artinya Anda cukup mempunyai alasan untuk memulai memaksimalkan potensi diri Anda. Ketika Anda tahu apa yang Anda tahu, apakah Anda akan melakukannya segera atau Anda menundanya untuk melaksanakan yang Anda tahu sanggup Anda lakukan. Kemudian ketika Anda tahu bahwa Anda tidak tahu, apa yang biasanya Anda buat? Anda membisu saja, menunggu hal baik datang, atau Anda malah bergegas dengan antusias untuk mencari tahu hal yang Anda tahu Anda tidak tahu itu.

Manfaatkan arena bermain Anda di dunia ini dengan positif, efektif dan produktif, segala sesuatu yang terjadi di dunia ini ialah konkret lantaran hidup Anda konkret karenanya pun nyata. Anda sedang tidak bermain dan berandai-andai dalam dunia ini. Terbukti bukan ketika Anda mencoba untuk bermain-main tanpa kejelasan dengan mengabaikan manfaat bermain di dunia ini dalam kehidupan Anda dengan positif dan sebaik-baiknya. Apa yang Anda dapat? Apakah kondisi Anda ketika ini kurang cukup menegaskan bahwa setiap lantaran dan jawaban dalam kehidupan ini ialah nyata? Saya hanya ingin mencoba membangunkan Anda dari tidur panjang Anda selama ini. Wake up!

Banyak orang yang keinginanya tidak terbatas namun tindakanya dibatasi oleh kemalasan, ragu-ragu, takut gagal, dan minder. Saya ingin ingatkan kepada Anda jangan pernah melabeli diri Anda dengan hal-hal negative, sebaliknya yakin dan percayalah. Jangan pernah batasi tindakan Anda, tampilah dan beranilah lantaran Anda tahu ini hidup Anda dan Anda berhak untuk sukses. Bergeraklah, majulah, upayakan, niatkan. Tegaskan diri Anda, Anda sudah dimampukan. Percayai itu! Orang yang mempunyai Tuhan, mempunyai semua yang dimiliki Tuhan. Mintalah dan berdoalah! Anda boleh minta segalanya tapi jangan batasi tindakan dan perjuangan Anda. Setelah Anda berdoa, yakinlah sudah di ijinkan kemudian bertindaklah. Uji keberuntungan Anda “test your luck” yang selama ini Anda percayai namun Anda takut, tampilah segera ketika ini and make it happen!

Saya punya kata bijak kehidupan yang anggun yang selalu saya ingat semenjak saya kuliah sampai ketika ini. Kata kata bijak sederhana ini sangat ampuh memotivasi diri saya sendiri untuk segera move on dari titik saya berada ketika ini ke titik selanjutnya yang semestinya saya tuju. Kata motivasi diri sendiri favorit saya “Bukan seberapa sering Anda terjatuh, melainkan seberapa cepat Anda Bangkit dan memulai kembali”. Anda boleh mengambil dan mencetaknya dan menempelnya di dinding kamar Anda atau meja kantor Anda sebagai pengingat atau afirmasi untuk diri Anda bahwa hidup ini terlalu singkat kalau hanya di isi oleh penyesalan-penyesalan masa kemudian yang hanya akan merugikan Anda sendiri sebaliknya segeralah bangkit dan move on temukan kembali kompas Anda dan mulailah berjalan berdasarkan kompas Anda yang Anda yakini sanggup menuju kepada pintu gerbang kesuksesan Anda.

Hidup ini hanya sekali dan hidup ini ialah anugerah dari Tuhan. Jangan menyerah, teruslah bergerak maju dan bangkitlah, temukan misi Tuhan dalam diri Anda. Jangan sekali-kali meratapi dan menyia-yiakan hidup ini lantaran hidup begitu luar biasa ketika Anda berhasil menemukan misi bahwasanya dalam diri Anda. Itulah makna hidup Anda sesungguhnya.

Baca juga : Cara Mengatasi Rasa Putus Asa


Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan

0 Response to "Cepat Berdiri Dan Move On Dari Kala Lalu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel