Bagaimana Cara Efektif Mengatasi Diri Mengatasi Memori - Hubdat | Hubungan Darat

Bagaimana Cara Efektif Mengatasi Diri Mengatasi Memori

 kenangan itu mulai berdiri kembali tiba melalui mimpi Bagaimana Cara efektif Mengatasi diri  mengatasi memori
Entah apa yang sedang aku rasa akhir-akhir ini, kenangan itu mulai berdiri kembali tiba melalui mimpi, hadir ketika aku sedang mengamati rintik hujan dari lantai 2 tingkat rumah saya.

Banyak orang tiba dan pergi dalam kehidupan kita, namun hanya sobat sejatilah yang akan terukir dalam hati kita. Orang yang kehilangan uang, beliau kehilangan banyak, tetapi orang yang kehilangan teman, beliau kehilangan lebih banyak. Dan orang yang kehilangan kepercayaan, beliau kehilangan segalanya.

Tahukah sahabat, orang yang cerdas cenderung membicarakan ide-ide, Orang biasa cenderung mengobrol perihal peristiwa-peristiwa, dan orang yang kurang cerdas cenderung menggunjingkan orang lain.

Dalam hal ini aku mau bilang, untuk mengatasi dirimu, gunakanlah akalmu dan untuk mengatasi orang lain, gunakanlah hatimu.

ANGER (amarah) yakni singkatan dari DANGER (bahaya).
Jika seseorang mengkhianatimu sekali, itu yakni kesalahannya. Namun kalau beliau mengkhianatimu dua kali, itu yakni kesalahanmu. Sahabat percayalah, Tuhan memberi setiap burung makan namun Ia tidak melempar makanan itu ke dalam sarang. Wanita muda yang cantik yakni kehendak alam, dan perempuan bau tanah yang manis yakni hasil dari seni.

Belajarlah dari Kesalahan-kesalahan orang lain
Dan kau tidak perlu berbuat kesalahan-kesalahan itu. Mulai kini ayo, mari sahabat kita lembutkan hati kita dan berguru dari setiap kesalahan-kesalahan kita dan orang lain untuk mencapai potensi maximal dalam hidup kita yang terpendam. Kita sama-sama berguru untuk mengatasi diri dan  mengatasi memori.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Efektif Mengatasi Diri Mengatasi Memori"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel