Mengenal Arti Senyum Dan Manfaat Tersenyum - Tersenyumlah! - Hubdat | Hubungan Darat

Mengenal Arti Senyum Dan Manfaat Tersenyum - Tersenyumlah!

Mengenal arti Senyum dan manfaat tersenyum  Mengenal arti Senyum dan manfaat tersenyum - Tersenyumlah!
Senyum merupakan proses mental, pembentukan suasana psikologi yang menawarkan perubahan suasana emosi. Tanpa itu bukanlah senyum, melainkan hanya suatu gerakan kerutan sisi ujung bibir yang memanjang, dikenal dengan nama senyum, tetapi tidak diketahui makna oleh pelakunya sendiri, dan orang lain menilainya sebuah senyuman tidak ikhlas dan menawarkan kesan dipaksakan.

Tidak sekedar memasangkan sebuah bingkai senyuman yang manis, kita berusaha mengenali arti sebuah senyuman yang kita berikan untuk diri kita sendiri ataupun mentransferkan sebuah semangat kecil arti hidup untuk orang lain. Berlebihan? Tidak!

Kita hidup di sekeliling orang-orang yang yang hidup disibukan dengan pekerjaan. Orang-orang yang kemudian lalang di sekeliling kita yaitu adalah orang yang lelah dengan rutinitas pekerjaannya. Sikap hirau menjadi kebiasaanya, sanggup saja disebabkan lantaran pikirannya terus tertuju pada suatu hal yang barangkali belum diselesaikannya. 


Apa salahnya kalau menawarkan sebuah senyuman yang manis kepada mereka? Pesan konkret ini sanggup mengingatkannya kembali posisi sebetulnya ia berada. Membalas senyuman Anda atau Mencoba mengingat siapa Anda yang telah menawarkan senyuman kepadanya? Teman lamakah?

Saya tidak menyuruh Anda berbuat gila, tetapi Anda sanggup mencoba dan Anda akan menemukan sendiri keajaiban dari sebuah senyuman yang Anda berikan pada orang lain. Coba Anda perhatikan orang-orang di sekeliling dan di sekitar Anda, kebanyakan mereka berjalan terburu-buru, hirau dengan sekelilingnya, atau disibukkan dengan percakapan dengan sobat di sebelahnya. Atau Anda sanggup melihat orang-orang yang sibuk di kantor, pegawai bank misalkan, kebanyakan mereka jarang menerima penghargaan yang ikhlas dari customer-nya. 


Sehari-hari pekerjaan tidak lepas dari konsentrasi dan cukup melelahkan. Cobalah menyapa mereka, berikan senyum Anda yang termanis buat mereka. Jangan frustasi bila Anda tidak menerima respon yang menyenangkan, setidaknya Anda telah menawarkan sebuah warna bagi kehidupan mereka. Semangat dan tersenyumlah :)

Baca juga : Memahami kepribadian diri - Penting Loh..!! 

0 Response to "Mengenal Arti Senyum Dan Manfaat Tersenyum - Tersenyumlah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel