Gagal, Siapa Takut? Ini Cara Mengatasi Rasa Takut Gagal - Hubdat | Hubungan Darat

Gagal, Siapa Takut? Ini Cara Mengatasi Rasa Takut Gagal

 Sedemikian takutnya hingga Anda tidak berusaha untuk mencoba Gagal, Siapa Takut? Ini Cara mengatasi rasa takut gagal
Apakah Anda takut gagal? Sedemikian takutnya hingga Anda tidak berusaha untuk mencoba? Coba Anda pikirkan kembali, hal tersebut benar-benar tidak masuk akal. Dengan tidak mencoba sekalipun, sebetulnya Anda sudah gagal. Jadi, rasa takut gagal yaitu penyebab kegagalan yang pasti.

Apakah Anda merasa takut? Coba perhatikan rasa takut Anda. Perhatikan pesan yang berusaha disampaikannya. Rasa takut menciptakan Anda lebih waspada. Rasa takut memberi energi ekstra. Rasa takut menciptakan Anda bisa mengatasi tantangan tersulit. Tidak ada yang bisa mendorong sumber daya di dalam diri Anda lebih dari rasa takut.

Rasa takut sebetulnya ada untuk mendorong Anda maju, bukan untuk menahan Anda. Biarkan rasa takut mengajarkan Anda. Biarkan rasa takut mempersiapkan Anda. Tapi jangan menciptakan rasa takut menghentikan Anda. Saat rasa takut menahan Anda, coba perhatikan baik-baik apa yang menjadikan rasa takut, dan Anda akan menemukan alasan untuk bergerak maju.

Kegagalan paling abadi yaitu kegagalan untuk mulai bertindak. Bila Anda sudah mencoba, dan ternyata gagal, Anda memperoleh sesuatu yang bisa dipelajari dan mungkin dicoba kembali. Anda tidak akan pernah gagal bila Anda terus berusaha. Habiskan jatah gagal Anda sesegera mungkin sehingga datang saatnya untuk memetik jatah keberhasilan Anda yang gemilang.

Rasa takut gagal memang menjadi tantangan terbesar yang sanggup mengacaukan segala hal dalam hidup kita. Rasa takut gagal bisa memupuskan harapan kita, menghancurkan harapan kita, menurunkan produktivitas kerja kita, menghambat kita untuk tumbuh berkembang, dan menutup semua kesempatan-kesempatan baik yang seharusnya bisa kita manfaatkan untuk mendapat hidup yang lebih baik. Namun gagal bukan berarti kehilangan segalanya, kegagalan yaitu alert semoga Anda memperbaiki kesalahannya. Kegagalan bisa Anda rubah menjadi suatu keberhasilan dengan Anda memperhatikan dan fokus pada alert atau alarm di mana penyebab Anda gagal.

Mungkin rasa takut gagal secara perlahan menciptakan dunia kita makin sempit dan kerdil, yang pada karenanya rasa takut tersebut merampas semua kesenangan dan kebahagian kita dan keluarga yang seharusnya bisa kita miliki. Dan yang buat makin mengerikan, semua itu terjadi tanpa disadari, dan bila sudah terjadi gres kita tersadar, dan semua pastinya sudah terlambat.

Jangan pernah berhenti mencoba dan mencoba alasannya yaitu dengan Anda terus mencoba dan berinovasi Anda akan menemukan sesuatu yang gres dan mungkin saja disanalah titik keberhasilan Anda. Jangan membisu tapi teruslah bergerak maju dan jadikan perubahan melalui upaya dan perjuangan Anda yang pantang menyerah. Semangat terus untuk Anda dan percayalah Anda akan mencapai klimaks alasannya yaitu kegigihan Anda terus bergerak dan maju. jangan diam..!! Maju dan terus bergerak.

Semangat Saya untuk Anda selalu.

Baca juga : Kecemasan dan depresi mesin waktu yang ajaib

the-BC

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Gagal, Siapa Takut? Ini Cara Mengatasi Rasa Takut Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel