Swipe up untuk membaca artikel

Model Rambut Laki-Laki Berkelas 2017 Tampil Menarik Dan Elegan

Model rambut pria berkelas tentunya mempunyai fashion hair tersendiri yang menampilkan sosok laki-laki elegan, sebagai laki-laki yang mempunyai selera tinggi pada fashion model rambut sudah niscaya pemilihan akan jenis gaya rambut menjadi suatu hal yang penting dan bukan barang sepele untuk laki-laki berkelas semoga tetap sanggup berpenampilan menarik, ekspresi dominan model gaya rambut laki-laki di tahun 2017 ini cukup mengalami pergeseran yang signifikan.

Jika Anda yakni salah satu orang yang peduli dengan penampilan, tentu mempunyai model rambut terbaru merupakan sebuah keharusan, selain itu pria yang berkelas tentunya paham untuk bagaimana membuat sytle elegan. Selain sanggup memikat daya tarik pada kaum hawa, laki-laki berkelas paham betul gaya rambut yang mencerminkan kepribadian-nya.

Tampil bersih, bersinar, dengan trend model rambutwanita. Dengan gaya model rambut yang keren akan membuat anda tampil percaya diri dan bisa menarik perhatian perempuan yang melihat Anda.

Rambut merupakan bab vital dari sebuah penampilan seseorang. Apabila mempunyai potongan rambut yang keren dan menarik akan menimbulkan penampilan Anda tambah menarik dan keren oleh lantaran itu pilihlah model rambut yang keren dan terbaru. Model gaya rambut laki-laki mempunyai beberapa model, pemilihan akan model rambut atau gaya rambut tentunya bervariasi dan tergantung selera dan pembawaan abjad atau kepribadian seseorang tersebut.

Ada beberapa model yang bisa diterapkan untuk rambut pria di tahun 2017 yang akan membuat Anda makin keren dan cool mulai dari model undercut sampe gaya mowhak dan lain sebagainya. Namun perlu di ingat semoga sanggup menawarkan hasil yang tepat perlu di perhatikan dalam menentukan aneka macam bentuk model rambut sesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Karena dengan wajah dengan bentuk wajah yang sesuai akan menimbulkan penampilan Anda semakin menarik dan keren sedap di pandang.

Untuk ketika ini memang model rambut undercut lebih banyak diminati oleh kaum muda di Indonesia lantaran memang model rambut undercut akan menimbulkan rambut lebih menarik dan tampil keren. Namun selain undercut ada beberapa tipe potongan rambut yang akan tetap menimbulkan rambut Anda tampil keren dan luar biasa amazing.

Sebelum menentukan model rambut Anda perlu untuk mengetahui terlebih dulu bentuk wajah Anda semoga potongan rambut menjadi matching dengan bentuk arsitektur wajah Anda. Hal ini penting semoga mendapat hasil model rambut yang cocok untuk Anda.

Bentuk Wajah Lonjong atau oval


Bagi Anda yang mempunyai ukuran wajah yang lebih panjang dibanding lebar tulang pipi serta bentuk dagu yang bulat, maka wajah Anda termasuk ke dalam kategori ini. Bagi laki-laki yang mempunyai wajah lonjong cukup beruntung, lantaran wajah ini tergolong simetris dan proporsional sehingga Anda bisa mecoba hampir semua jenis model rambut.

Idealnya, Anda paling cocok dengan gaya rambut klasik, dimana sisi rambut kanan dan kiri lebih pendek dan memanjang di bab tengah. Satu-satunya hal yang perlu kau ingat yakni hindari poni depan wajah tidak kelihatan lebih bulat.

Contoh model rambut klasik - Bentuk wajah oval:


 tersendiri yang menampilkan sosok laki-laki elegan Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan tersendiri yang menampilkan sosok laki-laki elegan Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan
 tersendiri yang menampilkan sosok laki-laki elegan Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan tersendiri yang menampilkan sosok laki-laki elegan Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan

 

 















Bentuk Wajah Persegi


Pemilik jenis wajah ini mempunyai perbandingan ukuran wajah yang menyerupai antara panjang dan lebar wajah, serta bentuk dagu yang lebih tajam.

Bila Anda mempunyai wajah persegi ini, maka selamat! Wajah ini dikenal sebagai wajah yang paling maskulin lantaran menawarkan kesan berpengaruh dengan adanya bentuk rahang yang anggun dan bersudut, serta juga sangat proporsional.

Seperti wajah lonjong, tipe wajah ini juga sangat cocok dengan aneka macam bentuk potongan rambut, baik dengan potongan sangat pendek ataupun panjang. Salah satu gaya rambut andalan yakni potongan rambut pendek yang rapi dengan sedikit volume rambut, sehingga sanggup menonjolkan struktur tulang wajah Anda dan meningkatkan kemaskulinan Anda.

Berikut model rambut pendek rapi - Bentuk wajah persegi:

 tersendiri yang menampilkan sosok laki-laki elegan Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan tersendiri yang menampilkan sosok laki-laki elegan Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan tersendiri yang menampilkan sosok laki-laki elegan Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan


 Bentuk Wajah Panjang


Tipe wajah ini mempunyai bentuk muka atau wajah yang paling panjang dibandingkan dengan muka lonjong dan persegi. Tips buat potongan rambut dengan wajah panjang yakni gaya rambut apapun yang penting tidak membuat muka terlihat lebih panjang lagi.

Misalnya, Anda perlu hindari potongan rambut yang terlalu pendek di bab samping yang hanya menyisakan rambut di bab tengah menyerupai beberapa referensi gaya rambut di atas. Sebaliknya, kau perlu mempunyai potongan rambut yang lebih panjang serta memakai poni untuk menutupi sebagian kening semoga wajah Anda kelihatan lebih pendek.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan yakni jenggot, jangan pernah memakai jenggot penuh. Bila memang mau, cukup memakai jenggot tipis saja.

Contoh model rambut yang cocok - Bentuk wajah panjang:





Bentuk Wajah Bulat


Bila lebar tulang pipi Anda hampir sama dengan ukuran panjang muka, dan mempunyai bentuk tulang rahang yang tidak terlalu tajam, maka Anda mempunyai wajah bulat.

Model rambut yang Anda pilih harus sanggup mengimbangi kebulatan wajah Anda, contohnya potongan rambut persegi atau yang lebih tajam. Biarkan sisi rambut kanan dan kiri tetap pendek, dan mainkanlah volume rambut Anda.

Anda boleh memakai poni ataupun tidak, yang penting poni tidak membuat wajah Anda terkesan lebih bundar lagi.

Contoh gaya rambut yang pendek di sisi kanan dan kiri - Bentuk wajah bulat:







Refrensi foto model rambut / gaya rambut pria lainya :










Demikian ulasan mengenai bentuk model rambut laki-laki berkelas tahun 2017 semoga selalu tampil menarik di mata wanita dan terlihat elegan tampil trendy dengan gaya rambut keren dan kekinian.
Semoga terinpirasi dan bermanfaat.

Baca juga : Tips cara penampilan sekretaris

Sumber : Berbagai sumber


Fashion Inspirasi