Swipe up untuk membaca artikel

Menjadi Elegan Di Sekolah

 ialah suatu upaya menawarkan penampilan yang berbeda Menjadi Elegan di Sekolah
Cara menjadi elegan ialah suatu upaya menawarkan penampilan yang berbeda, terlihat elegan dimulai dari cara Anda berpenampilan. Ketika Anda berpenampilan elegan di sekolah biasanya contoh pikir Anda akan menjadi elegan, kenapa dapat begitu? ya, sebab secara tidak sadar otak atau pikiran Anda akan berfokus pada apa yang ada pada Anda apa yang Anda kenakan.

Bayangkan bila Anda berpakain dengan gaya yang asal-asalan bagaimana reaksi pikiran Anda biasanya? Masa bodo, cuek, tidak peduli. Sekarang bandingkan ketika Anda berpakaian dengan gaya yang elegan, rapi, bersih, teratur di tambah wangi. Kira-kira bagaimana reaksi pikiran Anda, menjadi lebih konkret dan percaya diri bukan? Nah, jadi untuk menjadi elegan itu sebetulnya gampang dan simple. Anda hanya perlu berpakain yang natural higienis dan rapih itu minimal, kemudian doronglah diri Anda untuk lebih sedikit menawarkan kesan berwibawa.

Bagaimana caranya terlihat berwibawa dan berpendidikan? Dimulai dari cara berpakaian yang benar kemudian perhatikan tingkah sikap Anda. Seorang yang berpendidikan perilakunya sopan dan pendamai bukan yang hobinya suka menebarkan kebencian apalagi jadi biang keributan. Sudah tidak jaman untuk tawuran kini jamanya berinovasi dan berlomba untuk meraih prestasi. Orang yang berwibawa ditandai dengan ciri-ciri bila berbicara sangat hati-hati dan biasanya orang yang berwibawa mempunyai kepercayaan diri sebab orang dengan tipe tersebut sangat mempunyai keyakinan pada dirinya sendiri.

Bagaimana menjadi elegan di sekolah; ikuti cara sederhana menjadi elegan dibawah ini yang akan membantu Anda untuk tampil elegan dan berkelas:


  • Rubah cara Anda berpakaian seragam sekolah


Jika mungkin biasanya Anda berpakaian tidak teratur dan tidak disiplin, mulai kini mau tidak mau Anda harus berani tampil beda. Jika kau pria yang biasanya bajunya sering dikeluarin, mulai kini disiplinkan diri Anda untuk berpenampilan elegan, baju seragam sekolah sebaiknya sudah licin di setrika dan dimasukan jangan dikeluarin. Gunakan ikat pinggan yang elegan, jangan gunakan ikat pinggang dengan model tengkorak atau gesper model rantai.

Gunakanlah ikat pinggang yang natural berwarna hitam. Dengan memakai ikat pinggang yang sesuai Anda akan terlihat teratur dan rapi juga terlihat berkelas. Selain akan menciptakan Anda tambah tampan juga akan menawarkan kesan Anda siap untuk belajar. Ingat, sekolah bukan untuk lomba bergaya tapi untuk berlomba berprestasi.

Perhatikan model penggalan rambut Anda, gaya rambut yang elegan untuk anak sekolah sebaiknya pria tidak mempunyai rambut gondrong. Sesuaikanlah penggalan rambut Anda sesuai dengan bentuk wajah Anda yang penting rapi dan teratur. Dengan penggalan rambut pendek yang sesuai dan rapi akan menawarkan kesan Anda mempunyai pribadi yang baik dan higienis dengan begitu anda akan tampak lebih menarik dan elegan sebab Anda tidak terlihat kucel atau kusut dikala dilihat. Selain akan menciptakan imbas wajah Anda menjadi tambah tampan juga mujarab menambah rasa pede Anda di sekolah.

Kemudian perhatikanlah model sepatu buat sekolah yang biasanya Anda pakai. Pastikan higienis dan tidak bau. Bersihkan sepatu dengan terjadwal dan jaga biar tidak menjadikan aroma amis tidak sedap. Model sepatu yang cocok buat sekolah ialah yang bertali dan berwarna hitam. Jika ingin terlihat elegan hindari memakai model sepatu dengan warna yang ngejreng. Sepatu dengan kombinasi warna hitam dan putih cukup akan menciptakan Anda elegan.

  • Gunakan bahasa bicara yang elegan


Jika biasanya Anda suka tertawa tidak terkontrol sampai terbahak-bahak guling gulingan dijalan, bila ingin menjadi elegan maka Anda harus merubah kebiasaan itu. Pribadi yang elegan ialah orang yang bakir menjaga sikapnya tetap cool dan keren tidak ibarat orang norak. Tertawalah yang elegan dan tertawa hanya seperlunya bila ditempat umum, hal ini akan mempengaruhi gambaran diri elegan yang Anda bangun.

Sebagai lelaki atau cewek yang elegan di sekolah Anda harus dapat menjadi efek yang baik dilingkungan sekolah Anda. Usahakan Anda menjadi center atau sentra perhatian tanpa meminta secara pribadi follower Anda. Penting untuk menjaga konsistensi dan melatih sifat sampaumur Anda supaya tetap tampil elegan.

Hindari bicara dengan teriak dan biasakan latih intonasi nada bunyi Anda, jangan bicara terlalu cepat dan juga jangan berbicara terlalu pelan. Bicaralah memakai bahasa yang baik dan sopan dengan intonasi nada yang terarah dan jelas, ini akan menawarkan Anda imbas berkelas dan elegan. Anda harus sering latihan di depan cermin kamar Anda supaya mendapat hasil yang baik dikala mulai berbicara pribadi kepada orang-orang yang Anda temui, terutama guru di sekolah.

  • Berani tampil elegan dan percaya diri


Untuk menjadi elegan di sekolah, Anda harus mempunyai sesuatu yang unik. Usahakan Anda tidak hanya menonton teman-teman Anda yang berprestasi, Tapi Anda juga harus berani tampil dan menonjol bersaing dalam prestasi. Menjadi elegan bukan bakir bergaya semata, tetapi menjadi cerdas dan berkelas.

Cara sederhana untuk tampil elegan dapat Anda copy dari guru yang elegan di sekolah Anda. Tiru yang elegan dari diri seorang guru, apakah sikapnya yang elegan, cara bicaranya yang elegan, cara berjalan yang elegan, cara duduk yang elegan, bahkan cara murka yang elegan.

Demikian tiga tips cara simpel menjadi elegan di sekolah, semoga menjadi tips yang bermanfaat.

Baca juga : Cara Membentuk Sikap


Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan
sumber foto: pinterest.com
Inspirasi Motivasi