Ini Perempuan Berkelas - Hubdat | Hubungan Darat

Ini Perempuan Berkelas

 bukanlah menyerupai perempuan yang maju mundur maju mundur manis menyerupai lagu sharini yang cet Ini Wanita Berkelas
Wanita berkelas bukanlah menyerupai perempuan yang maju mundur maju mundur manis menyerupai lagu sharini yang cetar membahana itu.  

Wanita berkelas bukan pula menyerupai yang turun dari kendaraan beroda empat berkelas such as ferarri, lamborgini atau lexus merah metalik. Bukan itu!.

Wanita berkelas yakni perempuan smart yang cerdas, perempuan yang penuh kesederhanaan yang anggun, bicaranya sopan, sikapnya elegan.

Tentu saja perilaku menyerupai itu tidak begitu saja terpola, perempuan berkelas memproses dirinya untuk menjadi perempuan berkelas.

Wanita berkelas tahu cara mencar ilmu menjadi perempuan yang berkelas, itu sebabnya mengapa perempuan berkelas identik dengan wanita yang cerdas Menarik dan Percaya diri.

Wanita berkelas cantik lantaran keanggunan sikapnya, kesederhanaan cara hidupnya bukan lantaran penampilan parasnya semata apalagi kemewahan hartanya. Paras yang manis belum tentu semua yang mempunyai wajah manis perempuan berkelas.

Wanita berkelas rendah hati padahal ia cantik, perempuan berkelas selalu memelihara keindahan tubuhnya dan tidak takut sementara berubah kalau suatu ketika mengandung anak dari laki-laki yang menjadi suami yang di cintainya. Kemudian juga perempuan berkelas yakni perempuan yang berpendidikan, perempuan berkelas berpendidikan tinggi bukan untuk menjauhkan diri dari keluarga untuk mengejar komplemen uang, tapi untuk menghebatkan karir suaminya dan pendidikan anak-anaknya, untuk menemukan kebahagiaan dalam kedekatan yang mesra dengan laki-laki yang di cintainya dalam keutuhan keluarga yang penuh tenang sejahtera dan cinta kasih dalam kerukunan bersama.

Wanita yang berkelas bisa menciptakan laki-lakinya untuk terus berjuang meski dalam kemapanan hati, ia bisa menggerakan laki-laki yang di cintainya untuk terus bersemangat menjalani hari-hari lantaran ia tahu ada perempuan jago yang akan merawat luka-luka dan mendamaikan hatinya kalau laki-laki atau laki-laki yang dicintainya terluka hati. Dan ia yakni sosok perempuan yang berkelas.

Wanita berkelas tidak akan tertarik kepada laki-laki pemalas, hanya pria berkelas yang akan mempunyai perempuan yang berkelas. Laki-laki pemalas yang banyak alasan yang tidak memikirkan cara membangun karir yang baik dan yang tidak suka mencari jalan untuk menghasilkan pendapatan komplemen dari usahanya dan yang sering membiayai penampilannya dengan uang hutang dijamin "Kelar hidup loh" untuk mendapatkan perempuan yang berkelas.

Laki-laki yang lemah biasanya menjugde semua perempuan matre, padahal bahwasanya tidak juga. Wanita berkelas tidak matre, perempuan berkelas yakni perempuan baik-baik dan sama sekali bukan benalu dan lagian perempuan berkelas sangat menjaga kualitas dirinya. Ia mungkin rendah hati tapi tidak untuk rendah diri, ia mungkin perempuan yang sederhana tapi juga bukan perempuan yang bersedia Anda ajak untuk hidup kekurangan.

Sebaliknya justru sifat ciri ciri perempuan yang berkelas itu mendorong laki-laki untuk menjadi langsung yang berdikari secara finansial, yang menyejahterakan keluarga dan orang tua. Ciri utama perempuan berkelas yang paling jago yakni ia yang membantu membentuk laki-laki seadanya, menjadi laki-laki yang menghasilkan kehidupan yang memuliakan keluarganya.

Wanita berkelas yang sederhana itu terdidik, pandai, berdikari dan mampu, tapi tetap memelihara penampilan yang alamiah, tidak berlebihan, dan memancarkan kebaikan hati dan kebersihan pikiran.

Wanita yang berkelas yakni perempuan yang pantas menjadi istri orang kaya, artinya, ia akan menentukan laki-laki yang berpotensi untuk menjadi orang kaya, baik di dunia ataupun di akhirat. Dan laki-laki yang kaya hati, hanya tinggal merajinkan diri untuk menjadi seutuhnya kaya.

Anda tidak mungkin berhasil menarik perhatian wanita menyerupai itu dengan menjadi laki-laki yang tidak menjanjikan kehidupan yang baik, yang mapan, dan yang penuh dengan dinamika yang menumbuhkan dan membahagiakan.

Anda mustahil berhasil memintanya untuk mendapatkan Anda apa adanya, lantaran ia berkualitas adanya. Jika Anda menyampaikan ia matre, itu lantaran Anda belum cukup pandai memprediksi masa depan dan ketidak-ikhlasan Anda untuk mendapatkan bahwa cinta dan keluarga membutuhkan biaya pemeliharaan dan pertumbuhannya.

Jangan menuntut perempuan untuk mendapatkan kekurangan Anda yang tidak Anda rencanakan untuk diperbaiki. Ingat, wanita berkelas itu very smart. Dia menuntut Anda untuk menjadi laki-laki jago – bukan untuk dirinya, terutama untuk Anda dan anak-anaknya kelak.

Baca juga : Belajar menjadi perempuan yang berkelas
sumber foto: imedia.ng

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini Perempuan Berkelas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel