Swipe up untuk membaca artikel

Motivasi Dalam Menetapkan Target Atau Goal Anda

Motivasi dalam Menetapkan Sasaran atau GOAL Anda Motivasi dalam Menetapkan Sasaran atau GOAL AndaPenetapan sasaran ialah aspek terpenting dari semua rencana perbaikan dan pengembangan diri. Itu ialah kunci kepada semua pemenuhan dan prestasi. Kepercayaan diri, tekad dan ciri pembawaan seseorang berperan dalam kesuksesan nya. Tetapi semua itu bisa terfokus melalui penetapan sasaran. Dengan mengambil tangung jawab dan perilaku tegas atas hidup Anda, Anda sedang berinisiatif untuk menemukan kolam besar talenta dan kemampuan yang akan membangun insan batin Anda.

Ketika Anda berani membuka kunci pintu yang mengurung kualitas Anda di alam bawah sadar, potensi Anda yang utuh akan tersedia bagi Anda. Anda mempunyai sumber yang sama ibarat yang di miliki para tokoh yang berprestasi. Kehidupan ini bagaikan orkestra dan Anda memegang tongkat pemimpin orkestra untuk mengarahkan penafsiran lagu kehidupan. Anda mempunyai delapan not yang sama dalam skala yang di miliki Mozart. 

Kehidupan ini bagaikan lukisan dan Andalah pelukisnya. Pada palet Anda terdapat semua warna yang diharapkan - sama ibarat yang dimiliki Michelangelo dan DaVinci. Kehidupan ini bagaikan kisah petualangan dan Andalah penulisnya. Anda mempunyai 26 aksara yang sama dalam alfabet - ibarat yang di gunakan Milton dan Shakespeare. Anda mempunyai semunya! Gunakanlah untuk mencapai potensi Anda sepenuhnya.

Mungkin 75 persen kesuksesan langsung tiba melalui penetapan target (25 pesennya ialah kombinasi dari fokus, kerinduan, persiapan, dan kerja keras). Bila Saya tidak menciptakan kemajuan yang saya inginkan dan sanggup saya capai, itu alasannya ialah target saya tidak ditetapkan dengan jelas. Ada sesuatu yang sulit dipahami berkenaan dengan merealisasikan sasaran setelah Anda menciptakan suatu rencana dan memutuskan tenggat waktu pencapaianya. Sasaran semacam itu menghasilkan kerinduan yang berkobar, doktrin diri yang kokoh, dan tekad yang begitu besar lengan berkuasa untuk menjalaninya. Mempunyai imajinasi yang besar tidak sama dengan mendisiplinkan dan mengatur diri Anda. Banyak orang bermimpi, tetapi tidak banyak keinginan yang kemudian digenapi.

Berapa banyak orang yang keinginanya tidak terbatas, namun tindakannya di batasi oleh kemalasan, ragu-ragu, minder dan takut gagal?.. Jangan pernah batasi tindakan Anda, tampilah dan beranilah alasannya ialah Anda tahu Anda ahli dan Anda berhak sukses. Upayakan, niatkan, mungkinkan!. 


Bertindaklah segera. Tegaskan diri Anda! Saya sangat percaya bahwa Orang yang mempunyai Tuhan, mempunyai semua yang dimilki Tuhan. (Imani.)., tinggal minta. Mintalah segalanya, tapi jangan batasi tindakan dan upaya perjuangan Anda. # Mario teguh mode on..

Sebab Iman tanpa perbuatan ialah Nol. Percayakah Anda, bahwa apa pun bisa di wujudkan?.. Apapun tanggapan Anda alhasil akan sama dan mewujud kepada Anda. Sebab Anda ialah apa yang Anda pikirkan, dan Anda ialah apa yang sering Anda lakukan. Renungkanlah!. # The secret mode on..

Penetapan sasaran sama dengan menuliskan keinginan Anda, merealisasikan ajaran Anda, dan kemudian menciptakan suatu rencana dengan disertai tenggat waktu pencapaianya. Bila Anda mempunyai motivasi diri dan orientasi target , rintangan yang Anda hadapi hanya akan semakin mengobarkan kerinduan Anda. Bersyukurlah atas rintangan yang Anda hadapi, alasannya ialah semuanya mendorong anda semakin akrab dengan target atau GOALLL Anda.

Tuhan memberkati.

Salam Sukses,
Thebluesmas
Inspirasi Motivasi