Swipe up untuk membaca artikel

Bagaimana Cara Memulai Kembali Untuk Ngeblog Sehabis Hiatus ? # Mlehoyyy

Bagaimana Cara Memulai Kembali untuk Ngeblog  Bagaimana Cara Memulai Kembali untuk Ngeblog Setelah Hiatus ? # Mlehoyyy
Ini yaitu huruf-huruf pertamaku yang akan menjadi kalimat-kalimat di weblog ku sehabis sekian usang saya vakum atau hiatus dari dunia blogging. Entah sudah seberapa lamanya saya meninggalkan blog ini, dan entah pula apakah saya masih bisa menuliskan sesuatu menyerupai dulu dikala saya masih kuliah, dimana saya masih banyak mempunyai waktu luang.

Baiklah saya akan mencoba membangkitkan gairah blogging ku kembali, saya akan memulai dari apapun dan saya akan menuangkannya di blog ini. Namun saya ingin sesuatu perubahan, saya ingin sesuatu yang beda, saya ingin sedikit profesional dan saya hanya ingin blog ini sedikit mendewasa dan cerdas. Bagaimana ya caranya?.. dan bagaimana pula memulainya? # wkwkwk.. mlehoyyy..

Bagaimana Cara Memulai Kembali untuk Ngeblog Setelah Hiatus ?

Jrenkkk.. Ahayyy, pertanyaan "Bagaimana cara" begitu ajaib, tampaknya kalimat itu mempunyai "magic". # Lebay mode on Kata-kata atau kalimat itu bisa "menghentikan" jari-jari tanganku untuk mengetik. Percaya atau tidak saya sudah termangu hampir 15 menit, tanpa melaksanakan acara mengetik padahal jari-jemari ku stanby di atas keyboard. Terbayang kalau saya teruskan hanya memikirkan "bagaimana cara" mungkin saya hanya akan memandangi layar monitor saja padahal saya seharusnya memulai saja menyerupai yang sedang saya lakukan dikala ini dan mulai mengetikan sesuatu.

Aa haa.. saya tercerahkan, oke saya tahu apa yang harus saya lakukan. Aku hanya perlu bertindak, saya hanya perlu melakukannya. "Ya dimulai saja". Ya, saya hanya perlu memulai saja dan melakukannya sebaik-baiknya upaya. Aku tidak tahu apakah akan berhasil atau gagal, namun yang saya tahu bahwa saya hanya perlu action "ya dimulai saja". Oh, terima kasih Tuhan,.. Indah sekali hikmatMU. # Gubrakkk..

Saat ini sudah hampir pukul 1 pagi dini hari, dan esok merupakan hari yang begitu terkenal di awal hari, saya menyebutnya MONeyDAY. # cie Ciee ciee.. Suit sut suitt.. NgoOKkk. 


Selamat tiba di dunia konkret dan rutinitas kantor, supaya esok hari yang membahagiakan dan memberuntungkanku. Amin.

Salam sukses,
Thebluesmas
Personality