Satu Langkah Ke Depan-Tetaplah Bergerak Maju - Hubdat | Hubungan Darat

Satu Langkah Ke Depan-Tetaplah Bergerak Maju

Sudah menjadi diam-diam umum bahwa apapun yang anda pikirkan pada masa ini akan menjadi masa depan anda, jadi kiprah anda ialah untuk melaksanakan yang terbaik. Saya tahu, hal ini mungkin menakutkan, terlebih kalau anda tidak bersemangat dan kegagalan bukanlah suatu pilihan.

Jika hal ini terjadi, mundurlah sejenak, tarik nafas dan berkonsentrasilah pada perspektif gres pada langkah anda berikutnya, langkah yang akan membawa anda maju. Ini ialah titik dimana kekuatan pikiran anda hadir dan saatnya permainan dimainkan. Saat ini ialah momen dimana setiap pikiran anda akan membuat perbedaan.

Kehidupan terus berubah dan ada dua kebenaran yang perlu anda ketahui. Pertama, kalau anda mengalami duduk kasus sehabis anda mendapatkan hasil yang besar; hal ini normal terjadi. Jangan menjadi putus asa; orang lain pun mengalaminya. Kedua, kegagalan anda bukanlah sesuatu yang fatal. Anda masih mempunyai kesempatan untuk bangun kembali.

Jika kini anda berdiri, karenanya anda mempunyai kesempatan untuk memulai kembali dengan info dan pengetahuan lebih dalam mengenai cara apa yang tidak berhasil dan yang mungkin berhasil. Kedua hal ini sangatlah bernilai. Belajarlah dari kegagalan dan bersiaplah untuk kembali melangkah.

Sudah menjadi diam-diam umum bahwa apapun yang anda pikirkan pada masa ini akan menjadi masa Satu Langkah ke Depan-Tetaplah bergerak maju



Tetaplah bergerak maju, sekalipun lambat. Karena dalam keadaan tetap bergerak, Anda membuat kemajuan. Adalah jauh lebih baik bergerak maju, sekalipun pelan, daripada tidak bergerak sama sekali.

Dalam hidup kita sering merasa buntu hanya alasannya kita ingin mengambil satu langkah yang terlalu besar, langkah raksasa. Akibatnya, duduk kasus kita jadi terlihat besar sekali, kompleks, dan tidak terselesaikan. Hasilnya, Anda hanya melamun dan tidak bergerak.

Sabar dan coba mundur sebentar. Perhatikan tantangan Anda. Tidakkah lebih memungkinkan bagi Anda untuk mengambil langkah-langkah pendek terus-menerus, daripada berusaha menelan semua duduk kasus sekaligus. Satu langkah kecil demi satu langkah kecil, asalkan Anda tidak berhenti, ialah cukup, alasannya Anda masih mempunyai hari esok dan masih ingin bergerak maju, dan bukan berhenti.
Kesuksesan sejati hanya sanggup diraih hanya kalau anda melayani orang lain. Temukan cara untuk memberi nilai pada kehidupan mereka, dan anda akan meraih kesuksesan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Satu Langkah Ke Depan-Tetaplah Bergerak Maju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel