Memahami Zona Kehidupan Nyaman, Gampang Dan Tantangan. Anda Di Zona Mana? - Hubdat | Hubungan Darat

Memahami Zona Kehidupan Nyaman, Gampang Dan Tantangan. Anda Di Zona Mana?

Dalam bertumbuh secara pribadi, kebanyakan orang jatuh ke dalam salah satu dari ketiga zona kehidupan, zona apakah itu yang di maksud? Kadang buat sebagian orang, mereka lebih suka berada pada zona nyaman. Di mana mereka merasa sangat nyaman dalam hidupnya. Bisa jadi mereka mempunyai rasa takut, lantaran mereka tidak percaya dengan kemampuan mereka sendiri. Atau takut dengan penolakan dan berada dalam lingkungan yang kurang nyaman.

Cobalah untuk membuka diri untuk bertemu orang-orang gres yang jalan hidupnya berbeda dengan anda. Temukan orang-orang yang dalam hidupnya biasa menghadapi ketidakpastian.

Berikut ini yaitu klarifikasi perihal zona mudah, zona nyaman dan zona tantangan :

 kebanyakan orang jatuh ke dalam salah satu dari ketiga  Memahami Zona Kehidupan  Nyaman, gampang dan Tantangan. Anda di Zona Mana?

Zona Mudah

Orang yang berada di dalam zona ini seringkali berfokus pada apa yang sudah dikerjakannya di masa lampau lantaran tidak banyak yang dilakukannya hari ini. Baginya, hidup seumpama rangkaian hari-hari yang teramat sederhana. Orang ini tetap rendah hati. Dan, bila hari ini keadaan memungkinkannya untuk berupaya lebih sedikit daripada kemarin, barulah orang ini akan bertindak. Ia tidak bersedia melihat potensinya.

D3S3: Dari Dulu Dulu Sama Sama Saja.

Zona Nyaman

Orang yang berada dalam zona nyaman mungkin saja berupaya keras, tetapi bisa jadi tidak pernah bertumbuh. Ia berpaut pada apa yang diketahuinya, lantaran hal itu aman. Mungkin saja ia mengakui bahwa pertumbuhan yaitu sesuatu yang baik, namun ia tidak bersedia membayar harga untuk pertumbuhannya sendiri. Akibatnya, ia tidak akan pernah meraih potensinya.

P7: Pergi Pagi Pagi Pulang Pendapatan Pas Pas-an.

Zona Tantangan

Orang yang hidup dalam zona tantangan senantiasa berupaya keras untuk meraih potensinya. Ia tidak puas dengan kemenangan-kemenangan yang dicapai kemarin. Ia juga tidak puas dengan kesuksesan yang dicapai hari ini saja. Ia akan terus-menerus mencoba melaksanakan apa yang belum pernah dikerjakan sebelumya. Ia berguru dan bertumbuh setiap hari. Ia tahu bahwa mungkin ia belum pernah sepenuhnya menyadari potensinya, namun itu tidak membuatnya berhenti mengerjakan semua yang sanggup dilakukan untuk meraih potensinya.

Dari klarifikasi di atas mana dari ketiga zona diatas yang menggambarkan anda. Apakah anda berada di zona mudah, zona nyaman, atau zona tantangan.  Di Zona manakah Anda? :)

Belajarlah seolah-olah Anda akan hidup selama-lamanya. Hiduplah seolah-olah Anda akan meninggal esok hari.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Memahami Zona Kehidupan Nyaman, Gampang Dan Tantangan. Anda Di Zona Mana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel