Swipe up untuk membaca artikel

Resep Menciptakan Kacang Rebus Spesial

Kacang Rebus Spesial - Kacang rebus merupakan makanan ringan yang cocok disaat ekspresi dominan penghujan menyerupai ketika ini. Selain itu juga makanan ringan yang satu ini sedang ngetren dan menjadi primadona masyarakat kalangan menegah keatas dikarenakan dorongan perubahan gaya hidup masyarakat, sehingga makanan ringan ini kini tidak malu-malu lagi jadi sajian arisan, rapat atau kajian. Trend yang berkembang ketika ini ialah makanan non gorengan alasannya ialah mempunyai kadar lemak yang rendah. Sehingga lebih menentukan makanan yang direbus atau di kukus.
Tapi sayangnya tidak semua ibu-ibu sanggup mengolah kacang rebus yang enak. Dan berikut ini kami berikan tips  dan cara menciptakan kacang rebus yang lezat dan berberda dari yang biasanya

  1. Cuci kacang tanah dari kotoran dan sisa tanah yang masih melekat dengan air mengalir, sambil menyisihkan kacang yang kopong.
  2. Kemudian masukkan kacang tanah kedalam panci presto, isi air setinggi permukaan kacang tanah. Kemudian masukkansedikit gula pasir dan garam sesui selera, garam berfungsi menambah kegurihan kacang.
  3. Jika suka untuk menambah aroma sanggup memasukkan beberapa lembar dau salam.
  4. Masak kacang mengunakan panci presto hingga mengeluarkan bunyi. Masak sekitar 15 menit lalu matikan kompor. Jangan pribadi dibuka tutup pancinya diamkan dulu hingga  berhenti berbunyi.
  5. Jika panci sudah berhenti berbunyi angkat dan tiriskan kacang. Kemudian masukkan ke dandang lalu kukus. Pengukusan bertujuan semoga kacang matang tepat dan kacang lebih awet.
  6. Angkat kacang lalu diangin-anginkan
  7. Kacang rebus Istimewa siap dinikmati.
Demikian resep dari kami
Semoga Bermanfaat!!!

Cake and Bakery