Swipe up untuk membaca artikel

Cara Mudah Menciptakan Es Kepal Milo Ala Anak Rumahan

Fenomena es kepal milo yang menjadi viral, menciptakan ais kepal milo Malaysia ini semakin diminati tak hanya bagi orang dewasa. Anak-anak pun sangat menyukai coklat dan milo, apalagi disajikan dengan aneka topping yang lebih banyak didominasi berasa anggun kian memanjakan lidahnya.
Fenomena es kepal milo yang menjadi viral Cara Simpel Membuat Es Kepal Milo Ala Anak Rumahan
Karena lamanya mengantri, kita dapat bikin sendiri es kepal milo dengan cara simpel dan mudah di rumah. Tinggal kita siapkan bahan-bahannya, bawah umur pun dapat bebas mengkreasikan sendiri aneka topping yang disukai.

Bahan Es Kepal Milo :

  • 5 bungkus (sachet) milo
  • 40 gram coklat bubuk
  • 1 kaleng susu kental anggun dapat putih atau coklat
  • Secukupnya air
  • Secukupnya es serut serta aneka topping : menyerupai milo, meises, keju parut, choco chip, biskuit oreo, good time, koko krunch, astor atau wafer dan lain sebagainya.

Cara Membuat Es Kepal Milo Simpel :

1. Campurkan milo, coklat abu dan susu kental manis, kemudian tuangkan air secukupnya serta aduk sampai rata (pakai mixer kalau ingin hasil yang lebih halus).
2. Tambahkan air kalau campuran masih terlalu kental, tapi juga jangan keenceran.
Tonton video es kepal milo ala anak rumahan berikut ini :
3. Tata es serut (kepal) ke dalam cup atau mengkuk, kemudian siramkan campuran coklat milo tadi sesuai selera. Selanjutnya sajikan es kepal milo dengan aneka topping yang disukai.
ANEKA JAJANAN