Inspirasi Holiday Ke Wings Of Time Indonesia - Hubdat | Hubungan Darat

Inspirasi Holiday Ke Wings Of Time Indonesia

Ternyata Wings Of Time (WOT) tidak hanya ada di Sentosa - Negara Singapura. Sewaktu saya sedang duduk santai sambil menonton jadwal televisi, saya iseng ganti-ganti chanel jadwal televisi dan saya menemukan gosip menarik yang saya yakin sanggup menunjukkan suplemen daftar ide buat Anda yang suka hobby plesir atau traveling. Saya termotivasi untuk memuat gosip tersebut di blog the-BC alasannya saya yakin ini akan bermanfaat dan menambah daftar acuan ide buat bekal rencana jalan-jalan atau liburan Anda.

Acara pelantikan taman air mancur sri baduga di purwakarta di siarkan di televisi dan saya melihat itu sebagai Wings Of Time Indonesia yang hadir di daerah kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat tepatnya di daerah Taman Sri Baduga Maharaja, Situ Buleud. Sangat menarik dan eksotik sekali apa yang di tampilkan di taman air mancur tersebut, malam hari menambah sensasi pesona yang romantis dengan sejuta warna warni dari tengah telaga, langit pun sekejab menjadi bersinar jelas dan indah dengan warna warni bertaburan kolam kembang api.

Hal ini mengingatkan saya, kira-kira tahun 2015 kemudian saya mengunjungi Wings Of Time (WOT) di Singapura. Ternyata di Indonesia sudah ada Wings Of Time menyerupai halnya di Singapura, Wah tentunya ini membangkitkan memori saya dua tahun lalu. Singapura menyebutnya Wings Of Time(WOT) namun Indonesia mempunyai nama sendiri yaitu Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud yang ada di Kabupaten Purwakarta. Untuk menuju tempat taman wisata air mancur ini jikalau dari Jakarta Anda sanggup menempuh jarak kurang lebih 2 jam melalui jalur Tol Jakarta-Cikampek, kemudian ke Tol Cipularang dan keluar di pintu Tol Jatiluhur melalui Jalan Ciganea, Jalan Basuki Rahmat. Lokasi Situ Buleud terletak di antara Jalan Siliwangi dan Jalan K.K. Singawinata. Atau Anda sanggup naik bus umum tujuan Purwakarta dan turun di Terminal Ciganea. Lalu dilanjutkan dengan naik angkot 04 rute Ciganea-Simpang, kemudian turun di Jl. K.K. Singawinata.

Keseruan yang akan Anda dapatkan ketika Anda mengunjungi tempat tersebut yaitu Anda akan di pertontontan atraksi air mancur yang dikombinasikan dengan perpaduan efek cahaya lampu warna warni sinar laser dengan latar tema lagu yang akan menghasilkan suatu karya atau gambar pada air mancur tersebut, sekilas jikalau Anda perhatikan atraksi air mancur tersebut menyerupai tarian dan menari dan menyerupai kembang api sangat menarik dan keren, saya yakin Anda akan takjub ketika melihatnya.

Beruntung ketika ini Anda sudah tidak perlu jauh-jauh lagi pergi dan harus mengeluarkan ongkos untuk beli tiket pesawat ke Singapura untuk melihat pertunjukan atraksi air mancur yang fantastis, alasannya sekarang di Indonesia sudah ada dan kabarnya gratis alias free tidak bayar Anda sanggup pribadi tiba ketaman air mancur Purwakarta dan menikmati pertunjukan atraksi air mancur tersebut.

Informasi Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertunjukan air mancur di Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud Kabupaten Purwakarta sebaiknya mengatur waktu wisata menjelang jam pertunjukan atraksi. Pertunjukan atraksi air mancur akan digelar rutin setiap hari sabtu atau malam ahad pada pukul 19.30 WIB hingga dengan pukul 22.30 WIB yang terbagi dalam 3 sesi pertunjukan.

 Sewaktu saya sedang duduk santai sambil menonton jadwal televisi Inspirasi Holiday ke Wings Of Time Indonesia

Jadwal Waktu Pertunjukan Atraksi Air Mancur Sebagai Berikut:


  • Sesi Pertama  Pukul 19.30 WIB
  • Sesi Kedua     Pukul 21.00 WIB
  • Sesi Ketiga     Pukul 22.00 WIB

Masing-masing sesi pertunjukan atraksi air mancur akan berlangsung selama kurang lebih 25 menit dan sanggup menampung kurang lebih lima ribu pengunjung dalam satu sesi pertunjukan. Jangan kuatir Anda akan lelah berdiri, alasannya selama pertunjukan berlangsung Anda sudah disediakan tempat duduk jadi Anda sanggup santai sambil menyaksikan pesona warna warni pelangi efek air mancur yang elegan, pastikan Anda untuk mencatat jadwal dan tidak melewatkan pertunjukan atraksi air mancur yang spektakuler yang menjadi air mancur terbesar di Asia tenggara.

Bagi Anda yang hanya ingin sekadar menikmati suasana taman air mancur, daerah Situ Buleud pun akan tetap dibuka secara umum setiap harinya. Air mancur tetap akan menyembur tetapi tanpa ada atraksi atau efek tambahan. Anda sanggup mengunjungi taman air mancur pada waktu pagi hari dibuka pukul 05.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Dan pada malam hari daerah tersebut dibuka dari pukul 5 Sore hingga pukul 7 malam.

Demikian sajian ide seputar objek wisata gres di Indonesia buat Anda yang biar bermanfaat untuk menambah daftar destinasi tujuan wisata bersama keluarga atau kekasih Anda. Semoga berbahagia selalu.

Baca juga : Membuat Keluarga Yang Kuat, Bahagia, Harmonis dan Sukses


Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Inspirasi Holiday Ke Wings Of Time Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel