Swipe up untuk membaca artikel

Motivasi Diri Sendiri - Kata Kata Motivasi Diri Sendiri Untuk Era Depan Gemilang

 KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG
Motivasi diri sendiri berarti siap untuk suatu terobosan, fokus pada pikiran positif dan perilaku prilaku. Ini juga berarti menjadi tajam dan cukup pandai tidak dimanipulasi dan harus terbuka untuk mencar ilmu yang positif.

Dengan belajar cara memotivasi diri sendiri, Anda telah membangun pondasi yang kokoh untuk bangunan diri Anda sendiri. Anda dan Saya dan juga kita semua pasti butuh motivasi, motivasi yang sanggup mengembalikan fokus tujuan Anda dan Saya tentunya.

Motivasi diri sendiri untuk masa depan sanggup dimulai ketika ini, tidak ada alasan Anda tidak bisa untuk menjadi atau melaksanakan apapun yang Anda inginkan. Semua bisa di capai, semua bisa diraih. Asal Anda mau. Semangat..!!

Motivasi diri sendiri untuk sukses sanggup dilakukan dengan konstan dan konsisten sempurna di mulai dengan langkah pertama yaitu pikiran yang positif. Hanya dengan langkah pertama itu saja yang Anda butuhkan, langkah selanjutnya akan mengikuti.

Dengan memantapkan diri ikut proses dalam motivasi diri sendiri untuk belajar tegas pada ketetapan hati dan niat Anda, pasti Anda akan menjadi langsung yang tenang dan percaya diri serta penuh syukur. Dengan demikian Anda akan terlihat menjadi langsung yang menarik, berkelas dan elegan dengan pondasi diri yang begitu percaya diri menghadapi dunia ini.

Saya akan berikan beberapa kutipan yang semoga sanggup me-motivasi diri Anda. Berikut ini ialah salah satu cara memotivasi diri sendiri dengan membaca kutipan positif ibarat di bawah ini :

1. Kata Kata Motivasi Diri Sendiri yang positif 


  • "Membuang waktu untuk melaksanakan hal yang tak bermanfaat sanggup menghancurkan hari esok mu"
  • "Satu-satunya benih pahit yang akan membuahkan yang anggun ialah sabar"
  • "Gagal di dalam kemuliaan ini lebih baik, ketimbang menang di dalam rasa kehinaan dan penuh kecurangan"
  • "Lihat dan sadari, betapa banyak hari dalam hidupmu yang telah kau buang sia-sia. Apakah akan terus membuangnya hingga hari itu habis?"
  • "Kadang kita lebih sering mempermasalahkan kelemahan kita daripada mensyukuri kelebihan yang ada"
  • "Tidak ada yang tidak mungkin, bahkan menggenggam dunia sekalipun kau bisa selama ada kemauan dan kegigihan"
  • "Selama di dalam hati masih terdapat impian menjatuhkan orang lain, maka kita masih belum menemukan kebaikan"
  • "Kunci sukses dalam hidup insan ialah kemampuan dirinya dalam mengakibatkan sumber kegagalan dan kesuksesan sebagai motivasi yang tiada habisnya"
  • "Kesuksesan diri itu penting, tetapi bersykur itu jauh lebih penting"
  • "Terkadang kita perlu untuk kehilangan supaya bisa kembali mengerti apakah arti menemukan"
  • "Kenapa ada kesalahan? Karena dari satu kesalahan ke kesalahan lainnya, insan akan menemukan kebenaran"
  • "Salah satu inovasi terpenting pada diri insan ialah ketika ia bisa menemukan potensi dirinya yang sanggup ia tumbuhkembangkan menjadi sebuah potensi unggulan dalam mencapai sasaran sukses yang akan dicapai dalam kehidupan"
  • "Ketika terjadi hal-hal yang tidak anda harapkan, atau ketika orang-orang disekitar anda begitu mengecewakan, ingatlah: jangan pernah kehilangan keyakinan diri. Tetaplah percaya pada diri Anda"

 KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG


  • "Hapus air mata penyesalan mu untuk hal-hal yang telah terjadi. Jadikan sebagai pelajaran berharga dalan menghadapi masa depan supaya tak ada lagi air mata penyesalan"
  • "Jangan terlalu berharap pada yang sanggup dunia berikan padamu, tetapi berikan yang terbaik pada dunia. Maka pasti dunia pun bisa menjadi daerah yang lebih indah"
  • "Manusia yang sukses mempunyai rutinitas melaksanakan hal yang tak senang dilakukan oleh insan malas. Manusia sukses itu sendiri bekerjsama juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka sanggup ditaklukan oleh kemampuan dan tujuan mereka"
  • "Motivasi yang sesungguhnya bukanlah perkataan mereka tetapi kemantapan hati dan kebulatan tekad serta ketulusan agresi yang anda lakukan"
  • "Diri anda ialah kekuatan terbesar yang anda miliki"
  • "Dalam kehidupan ada hal yang akan tiba dengan sendirinya, namun ada juga hal yang perlu untuk diperjuangkan terlebih dulu untuk memperolehnya"
  • "Penghinaan terbesar dalam hidup ialah menghina kemampuan diri anda"
  • "Tak ada satupun di dunia ini, yang bisa diperoleh dengan mudah. Kerja keras dan Doa merupakan langkah-langkah untuk sanggup mempermudahnya" 
  • "Kalau masa depanku gelap, terang lebih baik saya menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia"
  • "Tuhan menawarkan kau hidup, bukan alasannya kau membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu"
  • "Tak peduli ibarat apapun kehidupanmu, kau selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya"

2. Kata Kata Motivasi Mario Teguh

 KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG


"Katakanlah ini kepada orang yang menyampaikan bahwa Anda tidak akan bisa: Watch me! Lalu buktikan bahwa Anda benar"

"Pembenci itu sangat pemilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik daripada hidup mereka"

"Jika engkau ingin berbahagia, janganlah kau isi hatimu dengan kemarahan kepada orang yang bergembira bila engkau marah"

"Hanya orang tenang yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan berpengaruh yang bisa tenang dan panjang kedamaiannya"

"Kebutuhan besar membutuhkan disiplin yang lebih baik, bukan keluhan yang lebih banyak"

"Abaikan orang yang menyampaikan Anda sok tahu, bila hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, ialah orang yang tidak tahu TAPI tidak tahu dirinya tidak tahu"

"Bermimpilah yang sebesar-besarnya, tapi bersegeralah untuk mengerjakan sekecil-kecilnya kebaikan yang terdekat"

"Tuhan, sukseskanlah saya semuda mungkin, supaya bisa saya ajak orang tuaku beribadah ke Tanah Suci. Aamiin..."

"Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang arif mencari jalan, dan yang arif mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang nrimo mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar"

"Cinta tidak buta. Anda masih bisa melihat kekurangan dan keburukan, tapi Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal"

"Jangan terlalu bersedih ibarat itu. Laki-laki itu ibarat bus di busway, sehabis satu pergi, yang berikutnya datang"



 KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG



"Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada ialah peringatan supaya kita memperbaiki diri"

"Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati ialah talenta untuk ditinggikan"

"Bersyukur itu tidak berhenti pada mendapatkan apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik"

"Lebih baik menyayangi dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena ... Memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta"

"Bertindak walau tidak berani, ialah keberanian yang sesungguhnya"

"Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan alasannya ia ingin tidur dengan tenang - ia juga tahu apa yang harus diabaikannya"

"Hadiah pertama bagi yang melaksanakan kebaikan ialah kebaikan"

"Jangan menantang sabung orang yang terlalu banyak untuk ditangani oleh malaikat pelindung Anda"

"Meneruskan kehidupan dengan baik, meskipun ada yang iri dan membenci Anda. Live on!"

"Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu"

"Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang"


Jadikan kumpulan kata kata motivasi ini sebagai kata motivasi diri sendiri buat Anda,  Semoga sanggup menjadi panduan Anda untuk membangun kembali semangat hidup Anda. 

Good luck..

Artikel terkaitmotivasi dalam menetapkan sasaran
Motivasi Motivasi Diri