Swipe up untuk membaca artikel

Kata Bijak Kehidupan Yang Berkelas Dan Elegan

Kata kata bijak kehidupan merupakan kumpulan kalimat bijak wacana kehidupan yang penuh makna dan kadang menyentuh hati. kata bijak wacana kehidupan sederhana berikut bisa menjadi kepingan dari mutiara hati dalam memotivasi diri sendiri untuk meraih hidup penuh cinta sejati.

Kesederhanaan ialah kunci untuk meraih kebahagiaan hidup. Hal-hal yang kecil dan terlihat sepele, bisa jadi mendatangkan kemuliaan yang besar bagi hidup Anda. Intinya ialah untuk meraih kehidupan yang sederhana, jangan pernah meremehkan hal sekecil apapun.

Kata bijak kehidupan mengajarkan kita begitu banyak  hal wacana mawas diri, dengan untaian kalimat kata kata mutiara Anda sanggup disadarkan kembali wacana arti kehidupan. Dengan kata-kata bijak kita di ingatkan untuk tegar menghadapai masalah kehidupan yang tiba mendera yang mungkin sangat menyentuh hati dan kadang menciptakan Anda murung dalam menjalani hari-hari kehidupan Anda entah dilemana dalam masalah keluarga atau mungkin yang berafiliasi dengan cerita cinta Anda.

kumpulan kalimat bijak wacana kehidupan Kata Bijak Kehidupan yang Berkelas dan Elegan


Berikut ini beberapa kata bijak kehidupan yang akan mengingatkan Anda kembali akan arti hidup yang sesungguhnya.

1. Hidup itu bukan hanya membahagiakan diri sendiri, tapi bagilah kebahagiaan itu kepada orang di sekeliling kita alasannya ialah kebahagiaan itu akan bertambah ketika dibagi.

2. Jangan iri atas keberhasilan orang lain, alasannya ialah kau tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

3. Seburuk-buruknya keadaanku,sejatuh-jatuhnya aku, selelah-lelahnya hidupku, setidaknya saya masih punya Dia, tempatku bersandar & mengadu. Berharap jalanku selalu mendapat sinar-Nya.

4. Dewasa ialah ketika kita bisa bersikap lebih bijak dan tidak emosional dalam menghadapi suatu masalah.

5. Tidak duduk kasus seberapa sering engkau jatuh, yang terpenting ialah seberapa cepat engkau bangkit.

6. Pada waktu anda memberi ruang di hati anda untuk kebencian, maka anda bergotong-royong sedang memberi pupuk bagi penderitaan batin.

7. Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika  mereka jatuh.

8. Mengukir prestasi itu mudah, tetapi mempertahankan prestasi itu yang sulit.

9. Apapun yang dilakukan dengan hati, akan membuahkan hasil yang berkesan pula di hati.

10. Setiap pekerjaan dahulukan dengan doa, pasti akan lancar.

11. Menyabut paku yang tertancap pada kayu tidaklah cukup, alasannya ialah tancapan paku tersebut masih menyisakan lubang. Mengampuni saja tak cukup jikalau tidak memperbaiki hati.

12. Mengucapkan kata kata lebih gampang dibanding bertindak. Karenanya, orang yang bijak ialah orang yang bisa mebuktikkan ungkapannya.

13. Cinta yang baik juga harus bisa membuatmu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bila cintamu menciptakan hidupmu lebih buruk, maka jangan takut untuk melepaskannya pergi.

14. Ada dua kasus yang tidak lepas dari dusta, yaitu terlalu banyak berjanji dan terlalu keras mencari sebuah alasan.

15. Hidup anda tidak akan pernah mencicipi ketenangan dan kedamaian, jikalau anda memelihara dan menyuburkan perilaku iri hati.

16. Jangan sia-siakan apapun yang kau miliki ketika ini. Ingat, dahulu kau pernah berharap untuk memilikinya.

17. Apapun yang terjadi, jangan hingga melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan, Harapan dan Keyakinan.

18. Suara Bedug mulai bertalu mengambarkan hidup perhitungan waktu saatnya maju tanpa rasa ragu berharap untuk jadi nomer satu.

19. Hidup itu rangkaian sirkum perputaran yang selalu berputar mengelilingi diri.

20. Tak perlu takut mengakui kesalahan pada diri sendiri, Lihatlah kekurangan dalam diri dan toh Sang Khalik dan diri kita saja yang tahu.

21. Maka bila mau jujur pada diri sendiri,menghargai diri itu semudah bercermin.Lihatlah kekurangan dalam diri dan berguru memperbaiki diri kita.

22. Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan tiba menghampiri orang yang selalu melaksanakan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain

23. Punya ilmu yang tinggi,tidak mesti kita melupakan sumber dari segala sumbernya Ilmu. Ini sama halnya dengan perilaku kita terhadap pilihan hidup kita.

24. Mengejar sebuah harapan dengan tiada henti ialah diam-diam keberhasilan.

25. Anda mau mengubah dunia? Ubahlah dulu orang yang Anda lihat di cermin.

26. Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu.

27. Masa kemudian sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan alhasil hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan menciptakan keputusan terhadap diri kita.

28. Di balik kehebatan seorang laki-laki lihatlah dulu siapa perempuan jago di belakangnya. Wanita ialah tiang negara yang bijak.

29. Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: Apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu?

30. Kebahagiaan sering tiba kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya. Insya Allah.

31. Ketika kau menyayangi seorang perempuan, itu mirip mirip menyunting sekuntum mawar. Kadangkala kau mencium harum mawar tersebut, tapi kadangkala kau terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.

32. Puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan. Ia ialah lagu yang muncul dari luka yang tak berdarah dan ekspresi yang tersenyum.

33. Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, beliau merupakan hadiah sesudah berusaha.

34. Berusahalah untuk menciptakan hati kita selalu damai, biar selalu bisa membahagiakan diri kita sendiri dan orang disekitar kita.

35. Saat kau bisa memaafkan & tersenyum kepada orang yang menyakitimu, ketika itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.

36. Cara terbaik untuk menghukum orang yang berbuat salah kepada kita ialah berbuat baik dan bijak selalu pada nya.

37. Dibutuhkan kedewasaan untuk memahami fatwa orang dewasa. Dan terkadang duduk kasus ialah jalan untuk mendewasakan diri dan menimbulkan diri lebih bijak.

38. Tak ganteng tak jadi soal, alasannya ialah laki-laki memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, budi dan suri tauladan.

39. Kebahagiaan yang sesungguhnya gres akan tercipta ketika hati lapang dada menerima. Penuh syukur dan selalu percaya hanya kepada-Nya.

40. Banyak jalan menuju kesuksesan, tapi ingat banyak jalan juga menuju kegagalan. Yang pasti variabel tetap dari kesuksesan ialah pengalaman kita gagal. Selamat bekerja!

41. Hari ini sebelum kau menyampaikan kata-kata yang tidak baik, Pikirkan wacana seseorang yang tidak sanggup berbicara sama sekali.

42. Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, alasannya ialah yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak jelek tak selalu buruk.

43. Orang besar lengan berkuasa menyadari betul kelemahannya, orang lemah tidak pernah menyadari kelebihannya.

44. Jika saya harus menentukan ibu atau ayah, saya tidak akan menentukan keduanya, alasannya ialah mereka tidak untuk dipilih tapi untuk kubanggakan sebagaimana mereka membanggakan diriku yang lemah ini.

45. Kebesaran hati seseorang, sanggup dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun orang lain.

46. Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

47. Setiap orang mempunyai potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya ialah seberapa besar motivasi bisa mengalahkan setiap hambatan

48. Ingatlah, ketika kau memutuskan berhenti untuk mencoba, ketika itu juga kau memutuskan untuk gagal.

49. Hidup bukan wacana mendapatkan apa yang kau inginkan, tetapi wacana menghargai apa yang kau miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

50. Seorang sobat yang bijak tak akan mengecilkan harapan temannya yg lain. Tapi sebaliknya, beliau akan membantu mewujudkan semua harapan temannya itu.

Baca juga : Kata Mutiara Kehidupan Motivasi Semangat Pagi

Semoga beberapa kata-kata bijak kehidupan yang telah Anda baca sanggup memotivasi dan menginspirasi Anda untuk segera bangun dan bersemangat kembali. Ingatlah "Bukan seberapa sering Anda terjatuh, melainkan seberapa Cepat Anda bisa Bangkit dan Mencoba kembali"  

Percayalah, harapan selalu masih ada.

Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan.
Kata Bijak Kata Mutiara