Apa Arti Cinta? Cinta Adalah.. - Hubdat | Hubungan Darat

Apa Arti Cinta? Cinta Adalah..

Apa Arti Cinta? Cinta adalah apa yang Anda rasa pada sesuatu yang Anda suka, Cinta tidak sanggup di lihat secara kasat mata, namun cinta sanggup Anda peluk dengan perasaan Anda. Cinta merupakan energi konkret yang mengalir secara natural pada mahluk hidup yang mempunyai rasa atau perasaan. Tanpa rasa atau perasaan mustahil sanggup mengenal apa itu cinta.

Cinta yaitu karunia terindah dari sang pencipta, jadi jangan sia-siakan hadiah cinta yang sudah di berikan Tuhan kepada kita. Cinta merupakan bahasa universal, setiap insan mempunyai arti cinta dengan versi yang di yakini masing-masing individu. Arti cinta begitu luas namun cinta sejatinya yaitu anutan energi positif.

Bagaimana menggambarkan cinta? cara mendefinisikan cinta yaitu dengan cara uji perasaan Anda pada suatu object apapun yang Anda lihat, Anda sanggup melihat object secara pribadi dengan kedua mata Anda atau Anda sanggup juga menghayal, berimajinasi, atau bersandiwara dengan alam pikiran Anda. lalu perhatikan perasaan yang timbul pada diri Anda. Perasaan apa yang muncul dari yang di sebabkan object yang Anda lihat? Apakah Anda merasa senang, sedih, empati, ingin memperjuangkan, ingin menolong sesegera mungkin atau perasaan apa?

Perasaan Anda sanggup menolong Anda untuk memberi tahu Anda, dimana Anda berada. Perasaan yaitu sebuah alat untuk mendeteksi sinyal frekuensi keberadaan suasana hati diri Anda.

Kemudian uji perasaan Anda ketika Anda menyentuh atau di sentuh, perasaan apa yang timbul akhir Anda menyentuh sesuatu atau Anda di sentuh oleh atau lantaran sesuatu? Apakah Anda mencicipi energi konkret ketika terjadi sentuhan atau malah sebaliknya?

Kemudian uji perasaan Anda pada suatu object yang Anda dengar, mungkin curhat seorang teman, dongeng keluarga, bunyi petasan di atas rumah Anda, bunyi tukang jualan.. object apapun yang Anda dengar, perasaan menyerupai apa yang muncul? Apakah Anda mencicipi energi konkret dari apapun yang sudah Anda dengar? Apakah Anda suka lantaran bunyi anak bayi menangis, bunyi knalpot mobil, bunyi tetangga lagi karoukean? Apakah Anda suka atau malah sebaliknya?

Kemudian uji perasaan Anda ketika Anda mencium atau menghirup sesuatu, perasaan apa yang segera timbul? suka, bahagia atau sebaliknya? Apakah Anda suka dengan aroma bacin parfum yang gres saja Anda beli? atau Anda menyesal telah membelinya? Perasaan apa yang timbul dari aroma parfum yang gres saja Anda beli, apakah ada energi konkret dari yang gres saja Anda cium?

 apa yang Anda rasa pada sesuatu yang Anda suka Apa Arti Cinta? Cinta adalah..
                                sumber foto:pixabay.com
Pengertian cinta tolong-menolong Cinta is just cinta, pure, murni, natural. Mungkin Anda sanggup dan mudahnya untuk mengatakan cinta. Tapi apakah itu cinta? Kecintaan pada keluarga, teman/sahabat, kekasih, bangsa dan negara, pada agama, pada apapun. Cinta yang sesungguhnya yaitu suatu perasaan energi positif.

Cinta yaitu kebaikan, rasa syukur dan dedikasi atau apapun bentuknya yang menjadikan suatu kebaikan dan kemuliaan. Anda mengerti maksud Saya? Apakah Anda pernah mendengar istilah "GOD IS LOVE" ? ya, Tuhan = Cinta. Dan Cinta yaitu Sifat Tuhan. Itu sebabnya cinta yaitu energi konkret yang mengalir pada perasaan Anda yang biasanya di tandai dengan ciri ciri kecintaan untuk kemuliaan atau kebaikan.

Banyak orang memperlihatkan definisi wacana cinta dan arti cinta berdasarkan pandangan pribadi, sah sah saja lantaran cinta yaitu akhir dari apa yang telah panca indra Anda lakukan. Anda membuat dan menyerap pengalaman kecintaan Anda lalu Anda mendefinisikan cinta, melabeli cinta dan mengartikan cinta.

Cinta mempunyai jenis dan kategori yang berbeda, itu sebabnya cinta mempunyai arti yang luas. jenis jenis cinta contohnya cinta kepada keluarga, cinta kepada teman/sahabat, cinta kepada kekasih pujaan hati, cinta kepada karir/pekerjaan, cinta kepada agama, cinta kepada lingkungan, cinta kepada budaya, cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada hobby, cinta kepada diri sendiri, dan berbagai jenis-jenis cinta.

Setelah Anda mendapat pemandangan gres tentang arti cinta, supaya Anda terinspirasi dan sanggup memanfaatkan cinta untuk memotivasi diri Anda untuk kebaikan. Jangan mensia-siakan cinta yang ada dalam diri Anda lantaran Cinta yaitu sumber kekuatan untuk Anda. Jika ada sebagian orang menganggap gara-gara cinta hidupnya jadi awut-awutan mungkin Anda belum mengerti apa arti cinta itu sesungguhnya. Ini tentang hidup bagaimana Anda menyajikan hidup Anda, itu semua tergantung dari bagaimana Anda membangun cinta Anda yang inspiratif dan positif. Ingat Cinta yaitu apa yang disebut kebaikan, rasa syukur dan dedikasi atau apapun yang menjadikan suatu kebaikan atau kemuliaan.

Baca juga : Mengenal cinta sejati dengan mengenal tanda cinta


Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan

0 Response to "Apa Arti Cinta? Cinta Adalah.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel