Swipe up untuk membaca artikel

Resep Camilan Elok Cubit Green Tea Dan Red Velvet

 Green Tea dan Red Velvet merupakan varian rasa masakan ringan anggun cubit yang banyak diminati RESEP KUE CUBIT GREEN TEA DAN RED VELVET
Resep Kue Cubit - Green Tea dan Red Velvet merupakan varian rasa masakan ringan anggun cubit yang banyak diminati. Tidak hanya di Bandung dan Jakarta, tetapi di banyak tempat lain juga telah banyak ditemukan gerai masakan ringan anggun cubit dengan aneka varian rasa yang lezat dan kreatif, serta warna-warni rainbow yang menarik, bahkan terkenal juga disajikan setengah matang.
 Green Tea dan Red Velvet merupakan varian rasa masakan ringan anggun cubit yang banyak diminati RESEP KUE CUBIT GREEN TEA DAN RED VELVET
Resep Kue Cubit Green Tea
Cara menciptakan masakan ringan anggun cubit dengan dasar adonan yang gampang dan sederhana, bergotong-royong sudah usang pernah dishare dalam Resep Kue Cubit Enak dan Empuk. Sekarang masakan ringan anggun cubit semakin booming dan kian ngetren, dikarenakan terdapat banyak macam variasi masakan ringan anggun cubit dengan rasa, warna, serta aneka topping yang semakin bervariatif.

Sedikit berbeda dengan resep terdahulu, kali ini hanya memakai dua telur saja beserta variasi rasa green tea dan masakan ringan anggun cubit red velvet yang menarik kita coba di rumah untuk melengkapi sajian cemilan bersama keluarga. Aneka topping sanggup kita kreasikan sesuai selera untuk menambah Istimewa cita rasa masakan ringan anggun cubit yang kita sajikan.

Kendala yang sering dialami dalam menciptakan masakan ringan anggun cubit matang biasanya ialah bab bawah yang gosong. Oleh hasilnya tipsnya ialah gunakan api yang sangat kecil supaya matangnya sanggup merata, apabila masih juga gosong maka posisi cetakan sanggup kita tinggikan lagi dari api kompor.

Bahan-bahan yang dipersiapkan
  • 100 gram tepung terigu
  • 100 gram mentega atau margarin dicairkan
  • 70 gram gula pasir
  • 2 butir telur
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdm abu green tea atau 1 sdt pasta red velvet
  • 50 ml susu cair
  • meises, choco chips atau aneka topping sesuai selera
 Green Tea dan Red Velvet merupakan varian rasa masakan ringan anggun cubit yang banyak diminati RESEP KUE CUBIT GREEN TEA DAN RED VELVET
Cara Membuat Kue Cubit
  1. Panaskan margarin di atas api kecil hingga meleleh sebagian, matikan api kemudian aduk-aduk hingga meleleh seluruhnya, sisihkan.
  2. Campurkan serta aduk rata tepung terigu, vanili, baking powder, dan abu green tea untuk rasa green tea.
  3. Kocok telur dan gula pasir hingga berbusa dan gula larut, gunakan mixer supaya lebih cepat mengembang dengan kecepatan rendah hingga sedang. Tuang perlahan margarin cair, kemudian susu dan terakhir masukkan adonan terigu. Tambahkan pasta red velvet untuk masakan ringan anggun cubit redvelvet.
  4. Panaskan cetakan masakan ringan anggun cubit dan olesi dengan margarin di atas api kecil. Setelah panas, tuang adonan dalam cetakan hingga hampir penuh, kemudian tutup dan tunggu hingga setengah matang. Beri topping sesuai selera, kemudian tutup lagi dan masak hingga matang.
ANEKA KUE BASAH