Hal-Hal Lucu : Menertawakan Kehidupan - Don't Be Seriously. - Hubdat | Hubungan Darat

Hal-Hal Lucu : Menertawakan Kehidupan - Don't Be Seriously.

 Karena kita semua memandang hidup ini terlalu serius HAL-HAL LUCU : Menertawakan Kehidupan - DON'T BE SERIOUSLY.
Menertawakan Kehidupan? .. YA. Karena kita semua memandang hidup ini terlalu serius.
Entah itu baik, buruk, atau menyebalkan, Anda sedang menjalani kehidupan. Apa pun yang Anda lakukan, banyak hal yang terjadi tidak sanggup Anda atur, kendalikan, perkirakan, atau cegah. Itulah Kehidupan..!!

Dari semua hal yang sanggup Anda kendalikan, ada satu hal yang bisa mempengaruhi setiap segi dalam kehidupan Anda, termasuk pada masa sulit. Itu ialah kemampuan Anda tertawa. "ha..ha..haa.." .

Coba sedikit renungkan kalimat dari kata-kata berikut "Orang yang menemukan akan menyimpannya, orang yang kehilangan akan menangis". Semoga Anda mengerti maksud saya. Biasanya, orang-orang menemukan apa yang mereka cari. Saya telah melatih diri untuk mencari sesuatu yang lucu dalam setiap kepingan kehidupan saya, bahkan dalam situasi yang sepertinya sama sekali tidak lucu. Ditempat kerja, di rumah,di public places, dimana pun. Bukan berarti saya tidak memiliki emosi dan pikiran saya kacau, melainkan saya sengaja mencari hal-hal yang lucu dalam segala sesuatu.

Ada pepatah yang menyampaikan "Hari yang paling rugi di antara hari-hari lainnya ialah hari dikala kita tidak tertawa". Percaya atau tidak salah satu sumber tawa saya ialah diri saya sendiri. Bila Anda belajar menertawakan diri Anda sendiri, Anda akan selalu memiliki materi tertawaan. Bila saya menjalani hidup terlalu serius, saya akan berpotensi semakin banyak memikirkan situasi negatif di sekitar saya. Ini akan menjadikan kekecewaan, kurang yakin atau percaya, putus asa, dan kepahitan dalam hidup saya. Tetapi dengan tawa, memampukan saya mempertahankan perspektif yang sehat.

Tertawa itu baik untuk kesehatan. Banyak studi, artikel, dan dongeng yang menguraikan bagaimana orang-orang memakai tertawa untuk penyembuhan penyakit-penyakit yang parah sekalipun. Tertawa terbukti sanggup menurunkan tekanan darah, meninggikan sistem kekebalan tubuh, menjadikan diri lebih rileks, santai dan sanggup memperpanjang usia kita tentunya. Bahkan ekstrimnya punya uang atau tidak, Anda seharusnya tidak kehilangan rasa humor. 


Saya pernah mengalami bangkit pagi dan mendapati info bahwa investasi di bisnis online saya merosot atau meningkat secara drastis. Tentu saja saya lebih suka peningkatan itu, tetapi kerugian hanya menciptakan saya angkat pundak dan berkata "Ada untung, ada rugi, tidak masalah." Kehidupan ini akan ringan dan terasa fair dikala kita iklas menjalaninya. 

Percaya bahwa segala hal baik akan selalu menyertai kita dikala kita selalu berupaya sebaik-baiknya upaya terbaik kita dengan jujur dan iklas. Mata Tuhan tidak kurang tajam untuk melihat dan pendengaran Tuhan tidak kurang tuli untuk mendengar. Segala sesuatu terjadi atas ijin Tuhan dan segalanya ialah keberuntungan sebab pelindungan Tuhan.

Stress terbukti menjadi penyebab terbesar banyak sekali penyakit di dunia ini. Ada kaitan yang dekat antara pikiran dengan badan kita. Percayalah, Tertawa itu baik bagi Anda..!!. Orang yang tahu cara memakai humor yang efektif biasanya juga tahu cara menciptakan orang lain tertawa. Kemampuan memakai humor sebagai alat untuk menenangkan situasi yang cenderung sulit ialah sumber yang berharga. 


Bukankah sulit untuk murka kepada seseorang jikalau Anda sedang menertawakanya..?. Tertawa memiliki kuasa untuk mengubah dunia Anda, menciptakan Anda melihat segala hal dari sudut pandang yang benar, dan memampukan Anda untuk terus maju, bahkan dikala perlawanan terhadap Anda sepertinya tak terbendung. Bila tertawa memiliki kuasa untuk menggerakan Anda, mengilhami Anda, dan menyembuhkan Anda, tertawa juga memiliki kuasa untuk mengubah orang-orang di sekitar Anda.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak Anda untuk lebih cerdas dalam menjalani kehidupan ini, lebih elegan dalam menghadapi warna warni hidup ini dengan kemampuan dan kekuatan yang alami ada pada diri kita yaitu kemampuan tertawa. Semoga Tuhan selalu menyertai kita, melindungi kita dengan keberuntungan-keberuntungan yang gila diakhir upaya terbaik kita. Amin.

Salam Tawa,
Thebluesmas

0 Response to "Hal-Hal Lucu : Menertawakan Kehidupan - Don't Be Seriously."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel