Swipe up untuk membaca artikel

Resep Basreng Bakso Goreng Keripik Pedas Keju

 Kali ini mengembangkan cara menciptakan cemilan yummy yang cukup terkenal di Bandung RESEP BASRENG BAKSO GORENG KERIPIK PEDAS KEJU
RESEP BASRENG (BAKSO GORENG)
Kali ini mengembangkan cara menciptakan cemilan yummy yang cukup terkenal di Bandung, tetapi dibikin dengan cara yang gampang dan sederhana. Rasanya pun cukup gurih dan renyah serta divariasikan rasanya sehingga sanggup menjadi pilihan sajian yang cocok sebagai cemilan keluarga. Basreng ialah baso ikan yang diiris tipis kemudian digoreng hingga bentuk dan teksturnya menjadi menyerupai keripik.

Bubuk bumbu tabur aneka rasa menyerupai bumbu cabai balado atau keju sanggup ditaburi untuk menawarkan cita rasa yang beragam.

Bahan :
  • 10 buah bakso ikan, iris tipis-tipis
  • Bumbu cabai bubuk pedas
  • Bumbu tabur rasa keju
 Kali ini mengembangkan cara menciptakan cemilan yummy yang cukup terkenal di Bandung RESEP BASRENG BAKSO GORENG KERIPIK PEDAS KEJU

CARA MEMBUAT KERIPIK BASRENG :
  1. Goreng irisan bakso dengan minyak panas yang banyak di atas api sedang sambil dibolak balik dan aduk terus hingga baksonya keras, angkat dan tiriskan. Mau lebih kriuk tipsnya sanggup menggorengnya dalam dua wajan, pertama goreng setengah matang kemudian goreng kembali dengan api besar.
  2. Untuk bumbu pedas, sesudah diangkat dari minyak atau selagi panas eksklusif ditaburi cabai bubuknya dan aduk rata agar melekat pada basreng. Sedangkan untuk rasa keju sanggup ditiriskan dahulu gres ditaburi dengan bumbu keju kemudian sajikan.
ANEKA CAMILAN