Swipe up untuk membaca artikel

Tempe Makanan Mahal Di Jerman

 untuk mendapat sejumlah masakan orisinil dari asia memang sangat sulit sekali TEMPE MAKANAN MAHAL DI JERMAN Di Jerman, untuk mendapat sejumlah masakan orisinil dari asia memang sangat sulit sekali. Namun di daerah Wedding, yang merupakan salah satu kantung daerah imigran yang didominasi banyak sekali bangsa di Asia menjual beberapa masakan dari asia.

Di kota ini terdapat sebuah toko, Vinh Loi di Seestrasse yang menjual banyak sekali masakan asal Asia, toko yang dikelola orang Vietnam ini setiap harinya sangat ramai di kunjungi orang Asia yang tinggal di Jerman untuk mencari masakan khas negara asal mereka.

Salah satu masakan orisinil Indonesia, tempe juga dijual di toko ini, namun harga untuk mendapat 1 buah tempe sangat berlipat harganya, tidak menyerupai di indonesia jikalau 1 buah tempe sanggup dibeli dengan harga Rp 2.000 saja maka di Jerman harga tempe ukuran kerikil bata 400gr dibandrol 1,79 Euro atau setara Rp 28.319. Harga tempe di Jerman juga nyaris sama dengan sekilo paha ayam yang dibandrol 1,99 Euro.

Harga tempe mahal di Jerman alasannya yaitu tempe termasuk masakan impor, namun tempe yang dijual di Jerman bukan merupakan tempe yang didatangkan dari Indonesia, tempe yang dijual di Jerman merupakan tempe yang dibentuk di Jerman. Sebuah perusahan pembuat tempe yang berjulukan Natural Vegetarian Food b.v.
TIPS DAN INFO