Swipe up untuk membaca artikel

Untuk Hidup Senang Penuh Warna Dan Makna

Untuk Hidup Bahagia penuh warna dan makna Untuk Hidup Bahagia penuh warna dan maknaTiada seorangpun yang sanggup kembali dan mulai dari awal. Setiap orang sanggup mulai ketika ini dan melaksanakan selesai yang baru. Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa sakit, tertawa tanpa kesedihan, matahari tanpa hujan, tetapi Dia menjanjikan kekuatan untuk hari itu, kebahagiaan untuk air mata, dan terperinci dalam perjalanan.

Kekecewaan bagai "polisi tidur", ini akan memperlambat Anda sedikit tetapi selanjutnya Anda akan menikmati jalan rata. Jangan tinggal terlalu usang ketika ada "polisi tidur". Berjalanlah terus! Ketika Anda kecewa alasannya ialah tidak memperoleh apa yang Anda kehendaki, terimalah dan bergembiralah, alasannya ialah Tuhan sedang memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk diri Anda. Saat terjadi sesuatu pada Anda, baik atau buruk, pertimbangkanlah artinya. Selalu ada hikmah di balik peristiwa. 

Ada suatu maksud untuk setiap insiden dalam kehidupan, mengajar Anda bagaimana lebih seringkali tertawa atau tidak terlalu keras menangis. Anda tidak sanggup memaksa seseorang menyayangi Anda, apa yang sanggup Anda perbuat hanyalah membiarkan diri Anda untuk dicintai, selebihnya ada pada orang itu untuk menilai diri Anda.

Ukuran cinta ialah ketika Anda menyayangi tanpa batas. Dalam kehidupan jarang akan Anda temui seseorang yang Anda cintai dan Orang itu menyayangi Anda juga. Kaprikornus sekali Anda memperoleh cinta jangan lepaskan, ada kemungkinan cinta itu tidak tiba kembali. Lebih baik kehilangan harga diri Anda kepada orang yang menyayangi Anda, dari pada kehilangan orang yang Anda cintai alasannya ialah harga diri Anda.

Kita selalu membuang-buang waktu untuk mencari-cari orang yang sesuai untuk dicintai atau melihat kesalahan-kesalahan pada orang yang telah kita cintai, dari pada malah seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan. Jika Anda sungguh-sungguh peduli pada seseorang, janganlah Anda mencari-cari kekurangan-kekurangannya, Anda jangan mencari-cari alasan, Anda jangan mencari-cari kesalahan-kesalahanya. Akan tetapi cobalah, Anda atasi kesalahan-kesalahan itu, Anda terima kekurangan-kekurangan itu, dan jangan Anda hiraukan alasan-alasan itu. Tetapi berupayalah biar selalu rukun dalam tenang dengan cara-cara yang cerdas dan elegan.

Jangan pernah meninggalkan rekan lama. Anda tidak akan pernah menerima penggantinya. Persahabatan ialah bagai anggur, tambah usang akan tambah baik.

Ingatlah lima peraturan sederhana untuk hidup bahagia berikut ini :

 
1. Bebaskan dirimu dari kebencian

2. Bebaskan pikiranmu dari kesusahan

3. Hiduplah secara sederhana

4. Berilah lebih

5. Kurangilah harapan

Inti dari kehidupan ialah untuk berbahagia, untuk hidup bahagia tidak selalu harus glamor jikalau yang sederhana saja sanggup menciptakan Anda senang maka nikmatilah hidup dengan penuh kesyukuran dengan apa yang Anda miliki ketika ini.

May the Happiness Always be with You.. :)
Inspirasi Motivasi