Bertekunlah And Keep Moving - Hubdat | Hubungan Darat

Bertekunlah And Keep Moving

Ketekunan adalah upaya bersinambung untuk mencapai tujuan tertentu tanpa gampang mengalah hingga meraih keberhasilan. Tak ada sesuatu pun yang bernilai sanggup diraih tanpa adanya dorongan untuk memulainya. Untuk itu ketekunan menjadi syarat utamanya. Tidak jarang mereka yang mempunyai kecerdasan intelektual dan talenta tinggi telah gagal mencapai kinerja tinggi alasannya ialah kurangnya keuletan.

Sebaliknya mereka yang menjadi pemenang umumnya orang biasa namun dengan ketekunan luar biasa. Mereka berkeinginan berpengaruh untuk mengerjakan apapun asalkan bisa mencapai tujuannya. Disinilah pentingnya kedudukan ketekunan.

 upaya bersinambung untuk mencapai tujuan tertentu tanpa gampang mengalah hingga meraih kebe Bertekunlah and keep Moving
Untuk memelihara ketekunan maka beberapa hal yang sanggup dilakukan ialah praktekan ucapan positif anda sendiri sesering mungkin contohnya “kalau orang lain bisa, saya pun harus bisa”, kemudian bertindaklah secara faktual dengan segera; selalu mengingatkan diri wacana apa yang ingin dituju dari hidup anda; laksanakan rencana acara sehari-hari, tanpa menunda dan mulailah dari prioritas utama; berhubunganlah secara aktif dengan para teman anda yang mendukung acara anda; tidak gampang mengalah hingga anda meraih tujuan; pandanglah kegagalan itu merupakan pengalaman yang berharga; siap-siaplah mengalami situasi yang tidak anda harapkan; dan jangan lupa membaca bermacam-macam rujukan yang berkait dengan cerita orang-orang sukses.

Apa yang anda raih kini ialah hasil dari usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus menerus.

Keberhasian bukan sesuatu yang turun begitu saja. 

Bila anda yakin pada tujuan dan jalan anda, maka anda harus mempunyai ketekunan untuk tetap berusaha.

Ketekunan ialah kemampuan anda untuk bertahan di tengah tekanan dan kesulitan.


Anda tetap harus mengambil langkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti di langkah pertama. 
Memang semakin jauh anda berjalan, semakin banyak rintangan yang menghadang. Bayangkan, andai saja kemarin anda berhenti, maka adan tidak berada di sini hari ini. Setiap langkah menaikkan nilai diri anda. Apapun yang anda lakukan, jangan hingga kehilangan ketekunan anda karena 

ketekunan ialah daya tahan anda.

Pepatah menyampaikan bahwa ribuan kilometer langkah dimulai dengan satu langkah. Sebuah langkah besar sebetulnya terdiri dari banyak langkah-langkah kecil. Dan langkah pertama keberhasilan harus adan mulai dari rumah anda.

Rumah anda yang paling baik ialah hati anda. 

Itulah sebaik-baiknya daerah tempat untuk memulai dan untuk kembali. Karena itu mulailah kemajuan anda dengan memajukan hati anda, kemudian pikiran anda dan usaha-usaha anda. Ketekunan hadir bila apa yang anda lakukan benar-benar berasal dari hati anda.

0 Response to "Bertekunlah And Keep Moving"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel