Swipe up untuk membaca artikel

Menu Bekal Anak Tk Praktis Dengan Telur Gulung Sosis

Bagi Bunda yang menyiapkan bekal anak sekolah sudah menjadi rutinitas di pagi hari, nasi gulung telur atau telur dadar gulung isi nasi, sosis dan wortel ini sanggup kita pilih sebagai variasi hidangan masakan simpel dan mudah untuk bekal anak Taman Kanak-kanak ketika berangkat ke sekolah.
Bagi Bunda yang menyiapkan bekal anak sekolah sudah menjadi rutinitas di pagi hari Menu Bekal Anak Taman Kanak-kanak Simpel dengan Telur Gulung Sosis
Sekarang sudah banyak sekolah dari Taman Kanak-kanak sampai SD mewajibkan siswanya membawa bekal masakan sendiri dari rumah, bekalnya pun tidak menganjurkan masakan berupa snack instan. Hal ini bertujuan semoga belum dewasa membawa masakan rumahan yang segar, sehat, bernutrisi, tidak berkemasan sehingga mengurangi sampah yang dibuang di sekolah. Selain itu, inisiatif ini juga bertujuan untuk mengurangi kebiasaan para siswa semoga tidak jajan sembarangan.

Oleh alasannya yaitu tujuannya sangat baik, menyiapkan hidangan bekal sekolah sudah semestinya menjadi salah satu acara yang menjadi prioritas di setiap pagi di hari-hari anak sekolah. Telur gulung tidak hanya termasuk salah satu hidangan sederhana dan mudah tapi juga disukai anak-anak, isinya pun sanggup sangat bervariatif yang tentunya sanggup diubahsuaikan dengan selera.

Bahan-bahan :

  • 1 butir telur
  • 1 buah sosis sapi atau ayam
  • 1 buah buncis rebus
  • 30 gram nasi putih

Cara membuatnya :
Kocok telur memakai sendok bersama sedikit garam kemudian goreng atau dadar dengan sedikit minyak, sisihkan.
Bagi Bunda yang menyiapkan bekal anak sekolah sudah menjadi rutinitas di pagi hari Menu Bekal Anak Taman Kanak-kanak Simpel dengan Telur Gulung Sosis
Letakkan telur dadar di piring, tuangkan nasi di atasnya, kemudian letakkan sosis dan wortel di atas nasi.
Gulung dahulu nasi berisi sosis dan wortel, gres kemudian gulung telur dadarnya. Iris-iris kemudian tata dalam wadah bekal.
ANEKA TELUR