Resep Camilan Anggun Godok Pisang (Godo-Godo) - Hubdat | Hubungan Darat

Resep Camilan Anggun Godok Pisang (Godo-Godo)

 Buah pisang yaitu buah yang istimewa alasannya disebut termasuk dalam salah satu buah RESEP KUE GODOK PISANG (GODO-GODO)
RESEP KUE GODOK PISANG
Buah pisang yaitu buah yang istimewa alasannya disebut termasuk dalam salah satu buah-buahan surga. Selain banyak kandungan keuntungannya bagi kesehatan, rasanya yang khas dan bagus menyebabkan buah ini yummy diolah menjadi materi dalam banyak sekali aneka makanan.

Bila biasanya sering mengolah buah pisang yang masih mentah atau yang sudah matang, maka kali ini dibagikan satu tips mudah cara mengolah buah pisang yang sudah terlalu matang menjadi sajian cemilan tradisional sederhana yang yummy yang dikenal dengan sebutan kuliner ringan bagus godok atau godo-godo pisang.

Bahan :
  • 300 gram pisang matang
  • 130 gram tepung terigu
  • 3 sdm gula pasir (sesuaikan dengan manisnya pisang)
  • ¼ sdt garam
  • 5 sdm kelapa parut setengah tua
  • minyak untuk menggoreng
CARA MEMBUAT KUE GODOK PISANG :
  1. Haluskan pisang (tumbuk dengan gelas atau garpu) hingga lembut. Masukkan garam dan gula, aduk rata kemudian masukkan kelapa parut. Terakhir masukkan tepung terigu berdasarkan dosis atau dapat diadaptasi dengan lembek atau tidaknya kuliner ringan bagus godo2 yang inginkan, kemudian aduk hingga rata.
  2. Ambil campuran dengan sendok, goreng campuran dalam minyak panas di atas api sedang hingga kecokelatan. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Resep Camilan Anggun Godok Pisang (Godo-Godo)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel